Berburu Barang Branded Murah di Pasar Jongkok Tembilahan, Bisa Ditebus Harga Mulai Rp 45 Ribuan

Pasar Jongkok atau Pasar PJ Tembilahan menjadi surga bagi pemburu barang branded harga murah. Aneka produk tersedia dari harga Rp 5 ribuan

Berburu Barang Branded Murah di Pasar Jongkok Tembilahan, Bisa Ditebus Harga Mulai Rp 45 Ribuan
tribunpekanbaru/T.Muhammadfadhli
Berburu Barang Branded Murah di Pasar Jongkok Tembilahan, Bisa Ditebus Harga Mulai Rp 45 Ribuan 

Pasar Jongkok atau Pasar PJ Tembilahan menjadi surga bagi pemburu barang branded harga murah.
Aneka produk tersedia dari harga Rp 5 ribuan

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN – Hari semakin sore dan satu persatu ruko yang berada di sepanjang Jalan Sultan Syarif Kasim Tembilahan mulai merapikan dagangannya untuk segera tutup.

Di saat itulah satu persatu tenda dan meja yang menjadi lapak untuk berjualan berangsur – angsur mulai disiapkan oleh para pedagang Pasar Jongkok atau yang lebih akrab di sebut Pasar PJ Tembilahan.

Sekitar pukul 15.00 WIB merupakan awal dari para pedagang PJ mulai mengambil alih emperan di depan ruko, jalan serta lorong untuk menjajakan dagangannya kepada pembeli yang mencari berbagai macam barang bekas, mulai dari baju, celana, sepatu, topi, sepatu serta berbagai barang sandang lainnya.

Tidak hanya barang sandang, aksesoris, elektronik dan berbagai macam barang lainnya juga kerap di jumpai di Pasar PJ yang bisa ditebus oleh pembeli dengan berbagai harga sesuai kondisi.

Meskipun barang bekas yang tersedia di pasar PJ tidak sebanyak dan selengkap dulu, namun pasar PJ tetap ramai dan menjadi alternatif masyarakat untuk berburu barang unik dan berkualitas.

Baca: Pantau Banjir Di Tembilahan, Bupati Inhil Minta Endapan Lumpur Tebal Di Parit Utama Agar Dikeruk

Baca: Lantai Sudah Sering Ambruk, Wabup Inhil Minta Pedagang Pasar Terapung Relokasi Sementara

Baca: Pasar Bawah Mulai Sepi, Pedagang Justru Terbantu dengan Penjualan Online

Satu diantara pedagang pasar PJ yang juga menyadari hal tersebut adalah Alex.

Menurut Alex, barang – barang bekas atau yang akrab disebut barang PJ yang ada saat ini memang tidak beragam seperti dulu, sehingga pilihan tidak begitu banyak.

“Kalau dulu banyak ragamnya, tidak hanya baju, celana dan sepatu saja, ada barang antik, mainan anak dan banyak macamnya lagi. Pakaian dan sepatu yang masuk dulu juga lebih banyak yang bermerek dari pada sekarang,” ujar Alex kepada Tribunpekanbaru.com, Jum’at (1/2/2019).

Namun saat ini, dikatakannya, sepatu bekas merupakan satu diantara barang bekas yang paling banyak diburu oleh para pembeli.

Halaman
1234
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved