Hadirkan Produk Olahraga Kelas Dunia, League Buka Cabang Hub di Pekanbaru

League resmi membuka cabang Hub di Kompleks Pert. Taman Mella di Jalan Nangka nomor B8.

Hadirkan Produk Olahraga Kelas Dunia, League Buka Cabang Hub di Pekanbaru
Tribun Pekanbaru/Rizky Armanda
Cabang Hub produk olahraga brand League resmi beroperasi setelah dilakukan soft opening, Sabtu (2/2/2019). League turut menggandeng komunitas LibuRun dalam kegiatan ini. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru: Rizky Armanda

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sebagai brand produk olahraga ternama, League terus melebarkan sayap bisnisnya.

Brand global kelas dunia yang sudah merambah pasar internasional ini, kembali melakukan ekspansi perluasan cabang di wilayah Sumatera, khususnya di Pekanbaru, Riau.

Dalam acara soft opening, Sabtu (2/2/2019), League resmi membuka cabang Hub di Kompleks Pert. Taman Mella di Jalan Nangka nomor B8, Kelurahan Tangkerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

"League resmi membuka cabang dengan konsep Hub. Kita bilang Hub karena di sini akan jadi pusat League untuk wilayah Riau dan Pekanbaru khususnya," ujar Syationo Syahruddin Abas, atau yang akrab disapa Abas, selaku Head of Sales and Operations, PT Berca Sportindo, disela-sela acara soft opening.

Baca: Berhubungan Intim di Siang Hari? Simak 6 Tips Ini Dulu: Dijamin Lebih Seru & Asyik!

Dalam acara soft opening tersebut, brand League yang memiliki tagline "Lead The Way" ini, turut menggandeng berbagai komunitas olahraga lari, salah satunya LibuRun Pekanbaru, dalam memperkenalkan produk dan cabang Hub barunya.

League Hub Pekanbaru dan LibuRun melakukan active run sejauh 5 kilometer.

"Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, dengan potensi pasar untuk produk sportswear yang besar pula, tentunya dengan membuka membuka Hub di kota Pekanbaru ini merupakan langkah strategis yang wajib kami lakukan," kata Abas lagi.

Abas menerangkan, League adalah sportswear brand global kelas dunia kebanggaan Indonesia yang sejajar dengan brand global kelas dunia lainnya.

Produk League sudah merambah pasar sportswear di banyak negara, seperti Malaysia, Filipina, Brunei Darussalam, Singapura, Arab Saudi, Papua Nugini, dan lain-lain.

Halaman
123
Penulis: Rizky Armanda
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved