Pelalawan

Kawasan Teknopolitan Tugas Berat Bupati Pelalawan

Pembangunan kawasan teknopolitan di Kecamatan Langgam, Pelalawan menjadi tugas berat bupati Pelalawan HM Harris saat ini.

Kawasan Teknopolitan Tugas Berat Bupati Pelalawan
TRIBUNPEKANBARU.COM/JOHANNES TANJUNG
FOTO ILUSTRASI - Bupati Pelalawan HM Harris beserta Forkopimda menyambut rombongan Lemhanas di Gedung ST2P di kawasan Teknopolitan, Rabu (19/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PELALAWAN - Pembangunan kawasan teknopolitan di Kecamatan Langgam, Pelalawan menjadi tugas berat bupati Pelalawan HM Harris saat ini.

Sang bupati saat ini memang fokus ke teknopolitan.

Soal tugas berat ini dikatakan Asisten Indonesia Pemkab Pelalawan Drs Zuhelmi.

Ia pun meminta para pegawai di lingkungan Pemkab Pelalawan tidak merepotkan bupati dalam hal yang tidak terlalu penting.

"Beban berat pak bupati itu teknopolitan. Itu tugas berat pak bupati," kata Zulhelmi, Minggu (3/2/2019).

Baca: Jokowi Gerah Dianggap Antek Asing dan PKI, Sebut Isu Miring Itu Model Teori Propaganda ala Rusia 

Dikatakannya, dalam berbagai pertemuan Harris sudah kerap mengatakan ia akan fokus dalam kawasan teknopolitan. Sehingga para pegawai sudah mengetahui hal tersebut.

"Makanya soal pelaporan akuntabilitas dan lainnya, jangan sampai bupati turun tangan lagi mengimbau. Masa itu juga terus diimbau," ujarnya.

Bupati Harris memang harus bergegas dalam menerik investor naik pemerintah pusat maupun investor ke kawasan teknopolitan. Ini mengingat masa jabatannya tidak lama lagi.

Jabatan bupati Harris sendiri akan selesai 2021 nanti. Namun 2020 ia sudah akan disibukkan dengan persiapan penggantinya.

Halaman
12
Penulis: Dian Maja Palti Siahaan
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved