Inhu

Lima Jabatan Kepala Dinas Masih Kosong, Bupati Yopi Pastikan Pemkab Inhu Akan Lakukan Asesment

Selain jabatan lima kepala dinas yang kosong, Yopi juga berkata bahwa saat ini jabatan untuk tiga staff ahli bupati juga masih kosong

Lima Jabatan Kepala Dinas Masih Kosong, Bupati Yopi Pastikan Pemkab Inhu Akan Lakukan Asesment
Tribunpekanbaru/Bynton
Bupati Inhu, Yopi Arianto memasangkan tanda kepangakatan kepada salah satu camat yang dilantik pada pelantikan pejabat eselon III dan eselon IV di lingkungan Pemkab Inhu, Sabtu (2/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribuninhu.com Bynton Simanungkalit

TRIBUNINHU.COM, RENGAT - Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto telah melantik 249 orang pejabat eselon III dan eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhu. Pelantikan tersebut dilaksanakan di gedung Dang Purnama, Kecamatan Rengat, Inhu pada Sabtu (2/2/2019).

Pada pelantikan tersebut Bupati Yopi menyampaikan bahwa saat ini terdapat sejumlah jabatan yang masih kosong, diantaranya lima jabatan Kepala Dinas, yakni Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Inhu, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman (Perkim), Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD).

Yopi menyampaikan kekosongan jabatan ini menjadi peluang bagi pengembangan karir para pejabat eselon.

Baca: Lantik 249 Pejabat Eselon III Dan IV, Bupati Yopi Minta Ucapkan Sumpah Dengan Serius

"Kita akan membuka asesment untuk mengisi jabatan yang kosong, ini bisa menjadi peluang bagi para pejabat eselon untuk mengembangkan karir," kata Yopi.

Selain jabatan lima kepala dinas yang kosong, Yopi juga berkata bahwa saat ini jabatan untuk tiga staff ahli bupati juga masih kosong. (*)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved