Pelalawan

Ngurusi Teknopolitan, Bupati Pelalawan Jarang Ngantor di Pangkalan Kerinci

Bupati Pelalawan HM Harris saat ini lebih sering berada di luar kota atau tepatnya di Jawa.

Ngurusi Teknopolitan, Bupati Pelalawan Jarang Ngantor di Pangkalan Kerinci
TribunPekanbaru/Johanes Tanjung
Bupati Harris meninjau pembukaan akses jalan di areal Teknopolitan 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PELALAWAN - Bupati Pelalawan HM Harris saat ini lebih sering berada di luar kota atau tepatnya di Jawa. Sehingga sang bupati jarang terlihat di kantor bupati yang ada di Pangkalan Kerinci.

Misalnya saja pekan lalu. Ia hanya berada di Pangkalan Kerinci saat Senin saja (25/1/2019).

Keesokan harinya, Selasa (26/1/2019) ia bertolak ke Bandung untuk penandatanganan kerjakan antara Pemkab Pelalawan dengan ITB.

Hingga Jumat sang bupati tidak terlihat di kantor Pangkalan Kerinci. Walau kepala dinas yang dibawanya ke Bandung sudah terlihat di Pangkalan Kerinci.

Baca: FOTO: Perbaikan jalan Soekarno Hatta Pekanbaru yang Amblas

Pekan sebelumnya juga demikian. Sejak Rabu (20/1/2019) sang bupati sudah berada di Jakarta. Kala itu, ia bersama kepala OPD berada di kantor BPPT.

Di ITB dan kantor BPPT, semuanya terkait dengan proyek ambisius sang bupati yakni kawasan teknopolitan di Kecamatan Langgam.

Kawasan tersebut akan menjadi pusat kepala sawit yang terbagi dalam tiga zona penting yakni zona pendidikan, zona penelitian dan zona industri hilir kepala sawit.

Saat ini, tahapan pembangunan kawasan teknopolitan yakni mencari investor dan melakukan sejumlah kerjasama. Ini pula yang membuat sang bupati jarang berkantor di Pangkalan Kerinci.

Apalagi sebelum kedatangan Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan ke Pelalawan pada 16 Januari. Sebelum itu, Harris kerap berada di Jakarta.

Halaman
12
Penulis: Dian Maja Palti Siahaan
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved