Inhu

Pelaksanaan Apel Tiga Pilar Zona Tiga Di Indragiri Hulu Diundur, Dijadwalkan Kembali 13 Februari

empat kabupaten yang akan menggelar apel tiga pilar kembali melaksanakan rapat pada tanggal 7 Februari 2019 mendatang.

Pelaksanaan Apel Tiga Pilar Zona Tiga Di Indragiri Hulu Diundur, Dijadwalkan Kembali 13 Februari
istimewa
Plt Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto saat menghadiri apel Sinergitas Tiga Pilar tahun 2019 di lapangan sepakbola Desa Petapahan Jaya, Kamis (31/01/2019). 

Laporan Wartawan Tribuninhu.com Bynton Simanungkalit

TRIBUNINHU.COM, RENGAT - Jadwal pelaksanaan apel tiga pilar zona tiga yang rencananya akan digelar di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) diundur. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Inhu, Hendrizal ketika dikonfiirmasi Tribuninhu.com akhir pekan lalu.

Sebelumnya, apel tiga pilar zona tiga yang mencakup Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akan digelar pada Rabu (6/2/2019) mendatang.

Namun berdasarkan rapat terakhir yang digelar terdapat perubahan tanggal pelaksanaan apel tiga pilar di Kabupaten Inhu.

"Kita sudah rapat lengkap di ruangan saya, rencana pelaksanaan apel tiga pilar sebelumnya tanggal 6 Februari namun dalam rapat itu disampaikan bahwa jadwal pelaksanaan yang ditetapkan sebelumnya mengalami perubahan," kata Hendrizal.

Baca: Lantik 249 Pejabat Eselon III Dan IV, Bupati Yopi Minta Ucapkan Sumpah Dengan Serius

Hendrizal berkata jadwal pelaksanaan apel tiga pilar diundur menjadi tanggal 13 Februari 2019 mendatang. "Rencana tanggal 13 Februari tapi belum fix," kata Hendrizal.

Untuk itu, Hendrizal berkata empat kabupaten yang akan menggelar apel tiga pilar kembali melaksanakan rapat pada tanggal 7 Februari 2019 mendatang.

"Pada tanggal 7 Februari nanti, Kabag Ops masing-masing Polres dan Asisten 1 masing-masing Pemkab akan hadir membahas persiapan yang harus dilakukan," kata Hendrizal.

Selain itu, Hendrizal juga menyampaikan rombongan Kapolda Riau, Danrem 031 Wirabima, serta Kabinda Riau akan tiba di Inhu dengan menggunakan helikopter.

Baca: Lima Jabatan Kepala Dinas Masih Kosong, Bupati Yopi Pastikan Pemkab Inhu Akan Lakukan Asesment

"Rencananya rombongan naik helikopter dari Pekanbaru, dan mendarat di lapangan bola kaki Narasinga Rengat," kata Hendrizal. Kemudian dari Stadion Narasinga Rengat rombongan Kapolda Riau, Danrem 031 Wirabima dan Kabinda Riau akan mengendarai becak menuju kediaman Bupati Inhu.

Sesuai dengan rencana awal apel tiga pilar di Inhu akan dipusatkan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Rengat.

Perkiraan peserta apel tiga pilar zona tiga ini akan mencapai empat ribu peserta. (*)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved