Bengkalis

Polsek Mandau Kembali Amankan Pengedar Narkoba di Kecamatan Mandau

Menjelang akhir pekan kemarin, Polsek Madau kembali meringkus seorang diduga pelaku pengedar narkoba di kecamatan Mandau.

Polsek Mandau Kembali Amankan Pengedar Narkoba di Kecamatan Mandau
Polsek Mandau
Tersangka diamankan di Polsek Mandau yang berhasil diringkus, Kamis (31/1/2019) dini hari. 

Laporan wartawan tribunbengkalis.com Muhammad Natsir

TRIBUNBENGKALIS.COM, BENGKALIS - Menjelang akhir pekan kemarin, Polsek Madau kembali meringkus seorang diduga pelaku pengedar narkoba di kecamatan Mandau.

Upaya penangkapan kembali dilakukan dengan pola under cover buy atau penyamaran melakukan pembelian.

Satu orang berhasil diamankan yakni PKG (28) warga jalan Desa Pematang Pudu Kecamatan Mandau. Tersangka berhasil diamankan petugas saat akan bertansaksi di Simpang Tegar jalan Rangau Desa Pematang Pudu Mandau, Kamis (31/1) dini hari.

Baca: Jadwal Pemadaman Listrik Besok, Senin 4 Februari 2019 di Pekanbaru dan Sebagian Wilayah Riau

Hal ini diungkap Paur Humas Polres Bengkalis Iptu Kusmandar Subekti, Minggu (3/2) siang. Menurut Paur saat diamankan petugas tersangka membawa narkotika jenis sabu sebanyak dua paket dengan berat sekitar 0,8 gram.

"Barang bukti diperkirakan bernilai sekitar 1.200.000 rupiah, yang disimpan pelaku di dalam kerta timah," jelas Paur Humas.

Lanjut dia, penangkapan berawal saat petugas mendapat informasi tersangka merupakan penjual narkotika jenis sabu. Kemudian berdasarkan informasi ini petugas melakukan under cover buy untuk bertansaksi.

"Saat sampai di lokasi yang ditentukan pelaku menggunakan kendaraan motor bebek merk Jupiter MX warna hitam," tambah Paur.

Baca: Soal Banyak Ruas Jalan Rusak, Pemko Akan Berkoordinasi dengan Provinsi dan BP2JN

Mengetahui transaksi yang dilakukan ternyata dengan petugas, tersangka langsung memberi tahu letak barang bukti yang di bawanya. Saat itu berada tidak jauh dari tersangka.

"Dengan barang bukti yang diterima, PKG langsung diamankan ke Mapolsek Mandau. Saat ini masih dalam pemeriksaan petugas Polsek Mandau," tandasnya. (*)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved