Hasilkan 100 Persen Sari Pati Buah, Horum Slow Juicer Hadirkan Blender Berkualitas

Banyak orang beranggapan minum jus sudah dipastikan berdampak baik bagi kesehatan.

Hasilkan 100 Persen Sari Pati Buah, Horum Slow Juicer Hadirkan Blender Berkualitas
Kolase Tribun Pekanbaru/Ist/Alex Sander
Produk Hurom Slow Juicer di Informa Living World Pekanbaru, Senin (4/2/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Banyak orang beranggapan minum jus sudah dipastikan berdampak baik bagi kesehatan.

Namun ternyata tidak semua jus bisa membuat sehat, di antaranya dipengaruhi karena penggunaan gula tambahan dan juga penggunaan blender mata pisau dengan kecepatan tinggi.

Namun tidak demikian dengan jus yang dibuat dengan menggunakan Hurom Slow Juicer. Jus yang dihasilkan Hurom lebih alami daripada jus yang dihasilkan oleh high speed juicer, sehingga kandungan di dalam sayur dan buah tetap sama seperti saat memakan buah segar.

Sedangkan jus yang dihasilkan oleh high speed juicer dapat mengalami perubahan warna, rasa, dan kandungan di dalamnya, seperti enzim mengalami kerusakan, ditambah lagi dengan gula tambahan berlebihan, yang justru berdampak tidak baik bagi kesehatan.

Supervisor Homeware Informa Living World Pekanbaru, Nofika Apriani mengatakan produk Hurom ini memiliki sistem memeras, dan bukan menggunakan mata pisau seperti blender kebanyakan.

"Sehingga rasa buah lebih alami, sehat, dan tidak perlu tambahan gula lagi. Jadi yang kita konsumsi memang Sari Pati dari buah atau sayuran itu, rasanya pun sama persis tanpa ada yang berubah," kata perempuan yang akrab disapa Ika ini kepada Tribun, Senin (4/1/2019).

Dikatakan Ika, Hurom adalah produk Korea, yang juga merupakan produk pertama di dunia yang mengeluarkan produk slow juicer, dan menjadi slow juicer berkualitas tinggi serta modern, dengan kecepatan putaran 43 rpm, dan berdaya 150 watt yang hemat energi, menjadikan Hurom sebagai slow juicer bisa menjadi pilihan.

Tak hanya itu, Hurom juga dilengkapi juga dengan juice cap dan spinning brush, berkecepatan 17 rpm, sehingga jus yang dihasilkan dari berbagai macam buah dan sayur bisa tercampur secara sempurna.

"Sehingga, dengan Hurom slow juicer ini, kita bisa mendapatkan 100 persen manfaat dari konsumsi buah dan sayuran. Karena dengan juicer ini, kita tidak perlu takut untuk kehilangan nutrisi dari buah dan sayuran segar yang diproses menjadi jus," ulasnya.

Selain itu, hasil jus akan lebih terasa maksimal, tanpa adanya gumpalan buah atau sayuran yang belum terproses sempurna dan konsumsi buah dan sayuran jadi lebih praktis dan enak.

"Anak-anak juga pasti akan lebih suka, sehingga bagi orangtua yang biasanya kebingungan untuk memberi anak sayuran atau buah, akan lebih mudah pakai Hurom slow juicer," tuturnya.

Produk Hurom cukup banyak dan bervariasi. Untuk harga mulai dari Rp 4.428.000, dan masih ada ukuran dan harga lainnya yang bisa dipilih oleh konsumen.

Ditambahkan Ika, pihaknya saat ini tengah ada diskon atau memberikan potongan harga bagi konsumen. "Saat ini kita juga lagi ada produk diskon sebanyak 10 persen. Diskonnya mulai dari tanggal 2 sampai 5 Februari 2019," imbuhnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved