Rokan Hulu

VIDEO: Kapolres Rohul Titip Doa Kepada Dua Anggotanya yang Berangkat Umroh

Dua personel Polres Rohul yang berangkat menunaikan ibadah Umroh tersebut adalah Brigadir Desmon Arfi dan Bripda Windy Widya Sistha. Keduanya

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Sebagai wujud dari kepedulian dan apresiasi atas prestasi dari kinerja anggotanya, Kapolres Rokan Hulu (Rohul), AKBP Muhamad Hasyim Risahondua memberikan hadiah dua anggota polres berupa Berangkat Umroh ‎ke tanah Suci.

Dimana, pemberangkatan dua personel Polres Rohul ini dilepas secara resmi dalam Apel yang dipimpin langsung Kapolres Rohul, AKBP Muhamad Hasyim Risahondua SIK MSi di Makopolres Rohul, Pasirpengaraian, Senin (4/2/2019).

Dalam apel tersebut turut hadir, Waka Polres Rohul Kompol Willy Kartamana, Kasat Reskrim AKP Harry Avianto, Kabag Sumda, Paur Humas Ipda Nanang Pujiono dan perwira lainya.

Dua personel Polres Rohul yang berangkat menunaikan ibadah Umroh tersebut adalah Brigadir Desmon Arfi dan Bripda Windy Widya Sistha. Keduanya merupakan personel dari Satuan Intelkam Polres Rohul.

Kapolres Rohul, AKBP M. Hasyim Risahondua, mengungkapkan, kedua personel tersebut mendapat reward Umroh karena dinilai memiliki kinerja yang baik, dan mereka dianggap mampu menjadi agen perubahan, baik kepada internal maupun eksternal, serta mampu memotivasi rekan-rekannya.

Diakuinya Pemberian hadiah Umrah yang dilakukan Polres Rohul ini semata-mata untuk memberikan penghargaan bagi personel yang berprestasi.

BACA JUGA:

KISAH Cewek Cantik Asal Rokan Hulu Jatuh Cinta pada Profesi Hotman Paris Hutapea yakni Advokat

Heboh Video Mesum Cewek Pakai Baju Olahraga SMAN 1, Polisi Ungkap Status Pemeran Pria

Penipuan Mengatasnamakan Ustaz Abdul Somad, Saya Tak Pernah Pakai Bandrol, Tipu Itu Semua

Persib Gagal Gunakan GBLA saat Menghadapi Persiwa, Ridwal Kamil Kecewa dan Ungkap Masalahnya

Ramalan Zodiak Besok, Selasa 5 Februari 2019: TAURUS Akan Menjalani Hari yang Kurang Baik

Update Persib Bandung: Jika Jadi Bertanding di SJH, Ini Permintaan Radovic pada Bobotoh

"Seluruh anggota Polres itu saya yakin bagus. Untuk itu, dari yang bagus itu, Kabag Sumda memilih diantara mereka yang terbaik kemudian dari beberapa nama yang diajukan Kabag Sumda, dipilih oleh anggota untuk berangkat," sebutnya.

Kapolres Rohul mengaku telah menitip doa kepada dua orang personil yang berangkat Umroh untuk mendoakan agar pelaksanaan Pemilihan legislatif (Pileg) dan Pemilihan presiden (pilpres) berjalan lancar dan aman.

Bukan hanya itu saja tambahnya, ia juga meminta agar seluruh personil polres Rohul yang menjalankan tugas diberi kesehatan dan keselamatan, sehingga kantibmas di Rohul bisa tetap terjaga.

"Doa kan saja supaya personil yang bekerja di lapangan berjalan lancar dan aman, serta dimudahkan segala pekerjaannya," sebutnya.

‎Dirinya menerangkan, Hingga saat ini, sudah ada 5 anggota Polres Rohul yang diberangkatkan Umrah. Dimana 3 diantaranya sudah berangkat tahun 2018 lalu. Rencananya, usai pelaksanaan Pemilu 2019, Polres Rohul kembali akan memberangkatkan 1 orang Personel terbaik untuk melaksanakan Umrah.

"Saya tidak ada target, yang penting, jika ada laporan dari Kabag Sumda, Ada personel yang terbaik berdasarkan penilaian pimpinan, baik dari kasat ataupun Kabag, akan kita beri reward berangkat Umrah," sebutnya.

Kemudian, ucapnya, kepada 2 Personel yang berangkat, Kapolres berharap agar menjaga nama baik instansi kepolisian serta nama baik bangsa dan negara selama berada di tanah suci.

Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved