Belum Terungkap, Polisi Masih Selidiki Pembunuh Ayu Safitri

Terduga pelaku pembunuhan terhadap Ayu Safitri (19), yang mayatnya ditemukan di kawasan perkebunan sawit di Rumbai Pesisir masih dalam penyelidikan.

Belum Terungkap, Polisi Masih Selidiki Pembunuh Ayu Safitri
TribunPekanbaru/Theo Rizky
Jenazah Ayu Safitri (19), perempuan muda yang ditemukan tidak bernyawa di kawasan kebun sawit di Jalan Padat Karya RT 01 RW 02, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Rumbai Pesisir, dimasukkan ke dalam ambulan di RS Bhayangkara Polda Riau untuk dibawa ke rumah duka di Kecamatan Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, Kamis (31/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Rizky Armanda

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Terduga pelaku pembunuhan terhadap perempuan muda bernama Ayu Safitri (19), yang mayatnya ditemukan di kawasan perkebunan sawit di Rumbai Pesisir, Rabu pekan lalu kini masih dalam penyelidikan petugas.

"Sedang bekerja di lapangan, target kita harus segera terungkap," sebut Kapolsek Rumbai Pesisir, Kompol Ardinal Effendi, Selasa (5/2/2019). Ardinal menegaskan, pihaknya berupaya keras untuk dapat mengungkap kasus dugaan pembunuhan ini. "Semua masih dalam lidik," katanya.

Mayat perempuan muda bernama Ayu Safitri (19), ditemukan di kawasan perkebunan sawit di Jalan Padat Karya RT 01 RW 02, Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Kecamatan Rumbai Pesisir, Rabu (30/1/2019) dini hari lalu. Kuat dugaan, Ayu merupakan korban pembunuhan.

Baca: Hari Ketiga, Korban Tenggelam di PLTA Koto Panjang Belum Ditemukan

Baca: Atasi Kemacetan, Akses Bawah Flyover SKA Dibuka di Saat-saat Tertentu

Pasalnya dari hasil pemeriksaan auptopsi terhadap jasad Ayu, ditemukan luka memar di bibir dan leher.

Lalu dibagian lehernya juga ditemukan bekas kekerasan tumpul, yang menurut tim forensik menyebabkan Ayu meregang nyawa. Mayat perempuan yang saat itu tidak diketahui identitasnya ini, ditemukan dalam posisi telungkup.

Baca: Soal Pelantikan Gubri Terpilih, Badan Penghubung Mengaku Belum Dapat Jadwal Pasti

Kronologis yang disampaikan pihak kepolisian, mayat ini awalnya ditemukan oleh saksi bernama Syahputra.
Dengan berjalan kaki, dia bermaksud hendak mengecek kebun sawit yang diketahui milik Hasibuan itu. Namun sampai di lokasi, Syahputra pun kaget saat mendapati seorang perempuan, tertelungkup di jalan kebun. (*)

Penulis: Rizky Armanda
Editor: Hendra Efivanias
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved