Pelalawan

Perayaan Ultah Bupati Pelalawan HM Harris Dimeriahkan Lagu Milik Jamrud

Pelantikan pejabat (Pj) kepala desa di aula kantor Camat Pangkalan Kerinci juga menjadi ajang perayaan ulang tahun Bupati Pelalawan HM Harris.

Perayaan Ultah Bupati Pelalawan HM Harris Dimeriahkan Lagu Milik Jamrud
Tribun Pekanbaru/Palti Siahaan
Bupati Pelalawan HM Harris beserta pejabat di lingkungan Pemkab Pelalawan memanjatkan doa dalam perayaan ulang tahun ke-69 sang bupati. 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PELALAWAN - Pelantikan pejabat (Pj) kepala desa Rantau Baru dan Desa Kuala Terusan, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Senin sore (4/2/2019) di aula kantor Camat Pangkalan Kerinci menjadi ajang perayaan ulang tahun Bupati Pelalawan HM Harris.

Saat itu, bupati Harris hadir untuk melantik Pejabat Kades dua desa tersebut. Tentunya beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga hadir mendampingi.

Baca: Bupati Harris Panjat Tangga Petik Manggis, Ingin Jadikan Kabupaten Pelalawan Sentra Manggis

Usai pelantikan, saat akan memasuki sesi foto bersama, master ceremony (MC) acara pelantikan menyampaikan selamat ulangtahun kepada sang bupati. Kue ulang tahun pun dibawa ke depan sang bupati.

Disaat bersamaan, lagu "Selamat Ulang Tahun" milik Jamrud diperdengarkan dalam ruangan tersebut. Lagu tersebut diputar di sebuah handphone yang didekatkan ke pengeras suara sehingga lagu tersebut bisa terdengar ke semua sisi gedung.

Melihat hidangan kue sudah didepan, bupati dan para peserta pun memanjatkan doa bersama. Setelah berdoa, berlanjut ke bersantap kue.

Bupati pun sempat menyuapi kue ke beberapa pegawai yang berada di sampingnya. Juga warga.

Baca: Soal Sertifikat Tanah, Kepala BPN Bantah Keterangan Bupati Pelalawan

Harris sendiri ulangtahun ke-69 pada Sabtu (2/2/2019) lalu. Saat itu memang libur bagi para ASN.

Harris sendiri jugalah yang menyampaikan ke peserta yang hadir bahwa dirinya ulangtahun ke-69 pada Sabtu (2/2/2019). Penyampaian tersebut dilakukan saat memberikan kata sambutan usai melantik pejabat Kades dua desa tersebut.

Para ASN sepertinya memang sudah menyiapkan kue ulangtahun. Sebab setelah kata sambutan tersebut, dilanjutkan lagi acara doa untuk menutup acara pelantikan, kue ulangtahun pun tiba di hadapan sang bupati.

Jadilah makan kue ulangtahun diacara pelantikan pejabat (Pj) Kades dua desa.  (*)

Penulis: Dian Maja Palti Siahaan
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved