PSSI Pekanbaru Akan Gelar Piala Askot, Peserta Maksimal 30 Tim

Peserta Liga Askot PSSI Pekanbaru ini berasal dari Liga 1, Liga 2, dan Liga U-17 internal Pekanbaru.

PSSI Pekanbaru Akan Gelar Piala Askot, Peserta Maksimal 30 Tim
Internet
Logo PSSI

tribunpekanbaru.com - Untuk memastikan kapan dilaksanakannya Liga Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Pekanbaru, pekan depan Askot PSSI Pekanbaru akan gelar rapat.

Rencananya, kata Ketua Askot PSSI Pekanbaru, Edward Riansyah, Selasa (5/2) siang, Piala Askot PSSI Pekanbaru itu dilaksanakan pertengahan Februari 2019. "Untuk tempat dan tanggalnya masih kita bahas. Pekan depan kita putuskan dalam rapat," ujar Edward Riansyah.

Kalau untuk tempat, menurut pria yang biasa disapa Edu itu, antara Stadion Utama Riau, Stadion Kahruddin Nasution Rumbai, Stadion Mini UIR, atau lapangan Baterai P.

Peserta liga ini diperkirakan 20-30 tim. Tim yang ikut itu adalah tim Liga 1 Askot PSSI Pekanbaru, Liga 2 Askot PSSI Pekanbaru, dan Liga U-17.

Jumlah 30 tim itu bila tim dari Liga U-17 Askot PSSI Pekanbaru juga ikut serta. "Kalau dari U-17 tidak ikut, kemungkinan peserta hanya 20 tim," ungkap Edu.

Sistem pertandingan nanti akan menggunakan sistim gugur. Sedangkan pertandingan hanya digelar hari Sabtu dan Minggu saja.

Pada rapat pekan depan Askot PSSI Pekanbaru akan mengundang seluruh manajer tim. Karena itu, PSSI Pekanbaru mengimbau seluruh tim mulai mempersiapkan timnya.

Piala Askot PSSI Pekanbaru ini rencananya akan dijadikan agenda tahunan PSSI Pekanbaru. "Kita gelar ini untuk mengisi kekosongan jelang Liga Askot," ucapnya. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved