Sudah Berlaku Sejak 24 Januari, Smartphone Oppo A3S Turun Harga Menjadi Rp 1,8 Juta

Bagi masyarakat yang mungkin menunda-nunda untuk membeli smartphone menunggu harga turun, mungkin kini waktu yang tepat, karena salah satu produk Oppo

Sudah Berlaku Sejak 24 Januari, Smartphone Oppo A3S Turun Harga Menjadi Rp 1,8 Juta
Tribun Pekanbaru/Alex Sander
Seorang karyawan Oppo Pekanbaru memperagakan unit A3S yang dijual kepada konsumen. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bagi masyarakat yang mungkin menunda-nunda untuk membeli smartphone menunggu harga turun, mungkin kini waktu yang tepat, karena salah satu produk Oppo, yakni A3S saat ini sudah turun harga.

Head Trainer Oppo Riau, Refki Fernando mengatakan, jika sebelumnya harga Oppo A3S tersebut adalah Rp 2 juta, maka untuk saat ini, pelanggan sudah bisa mendapatkannya dengan harga Rp 1,8 juta.

"Konsumen bisa mendapatkan harga Rp 1,8 juta saat ini, dari sebelumnya dengan harga Rp 2 juta. Kita berikan casback secara langsung," kata Refki kepada Tribun, Selasa (5/2/2019).

Dikatakan Refki, penurunan harga tersebut juga sudah secara permanen dan harga berlaku secara nasional. Sehingga kapanpun konsumen mau membeli, kedepannya sudah dengan harga terbaru tersebut.

"Penurunan harga sudah kita mulai sejak 24 Januari 2019 lalu. Sehingga kapanpun konsumen mau merencakan pembelian unit bisa dijadwalkan, karena sudah permanen dengan harga terbaru tersebut," ulasnya.

Ditambahkan, hingga saat ini A3S masih cukup banyak peminatnya. Karena selain memiliki harga miring, juga memiliki banyak kelebihan fiturnya.

Misalnya untuk dapur pacunya, yang dipercayakan pada chipset Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core berkecepatan 1,8 GHz. Untuk mengimbangi kemampuan chipset tersebut, OPPO A3s telah dibekali dengan RAM 3 GB dan storage internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB.

"Sehingga dengan kombinasi ini membuat smartphone dapat menjalankan game atau aplikasi dengan lancar dan enjoy," imbuhnya.

Sedangkan untuk baterai, A3S memiliki kapasitas 4.230 mAh, yang diklaim mampu bertahan hingga satu hari penuh dalam penggunaan normal. Oleh karena itu penggunanya tidak perlu membawa charger ketika melakukan aktivitas sehari-hari.

Sedangkan kameranya terdapat dua kamera belakang pada Oppo A3S, yang memiliki kombinasi 13 MP dengan aperture f/2.2 + 2 MP, dengan aperture f/2.4 yang dapat menghasilkan foto dengan baik. Bahkan berefek bokeh dengan rapi.

Tak hanya itu, A3S juga sudah menggunakan Color OS 5.1 berbasiskan Android 8.1 Oreo, yang memiliki beragam fitur menarik, mulai dari dual-split multitasking untuk menjalankan dua aplikasi dalam satu layar sekaligus, dan lainnya.

"Seri A3S juga didukung 2 kartu SIM, dengan jaringan 4G-LTE, sehingga tak perlu bawa 2 handphone sekaligus seperti biasa," ujarnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved