Pelalawan

BKP2D Pelalawan Belum Putuskan Pendaftaran Seleksi P3K

Hasil rapat BKP2D terkait seleksi penerimaan P3K belum membuahkan hasil. Rapat belum memutuskan kapan pendaftaran seleksi dibuka.

BKP2D Pelalawan Belum Putuskan Pendaftaran Seleksi P3K
Tribun Pekanbaru/Johanes Tanjung
Kantor Banda Kepegawain Daerah (BKD) pelalawan di lantai ll kantor bupati. Namanya sudah berganti menjadi Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D). 

Laporan Wartawan Tribunpekannaru.com, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PELALAWAN - Hasil rapat Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan Daerah (BKP2D) Pelalawan, Rabu siang (6/2/2019) terkait seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) belum membuahkan hasil. Rapat belum memutuskan kapan pendaftaran seleksi dibuka.

Rabu siang (6/2/2019), BKP2D Pelalawan melakukan rapat yang dipimpin langsung kepala BKP2D Edi Suriandi. Rapat memang dihadiri pegawai BKP2D.

Kepala bidang pembinaan pegawai BKP2D Pelalawan Jasman mengatakan rapat belum memutuskan kapan pendaftaran dibuka. Masih akan ada lagi rapat selanjutnya.

"Belum diputuskan kapan mulai buka pendaftaran. Belum final lagi," kata Jasman usai rapat.

Baca: Grand New Xenia Andalkan Ketangguhan dan Kenyamanan

Baca: VIDEO: Barcelona vs Madrid, Semifinal Leg 1 Copa del Rey, Kamis (7/2/2019) Dinihari, Pukul 3.00 WIB

Dikatakannya, dalam rapat tersebut kepala BKP2D Pelalawan Edi Suriandi lebih banyak memaparkan soal P3K ini. Begitu juga soal pembiayaan yang akan diterima.

Kekhawatiran masih terkait dengan pembiayaan P3K ini. Dalam surat pemerintah pusat ditegaskan, ebay untuk P3K milik daerah dibiayai lewat APBD.

"Ini yang jadi masalah. Makanya pak Kaban (Edi Suriandi) akan ketemu dengan bagian keuangan lagi sebelum memutuskan ini. Soalnya, ini menyangkut keuangan," ujarnya.

Pemerintah pusat sendiri menargetkan seleksi P3K digelar Februari ini. Seleksi P3K yang digelar bulan ini merupakan tahap pertama yang ditujukan ke honorer K2 untuk kesehatan, pendidikan dan penyuluh pertanian dan perikanan. (*)

Penulis: Dian Maja Palti Siahaan
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved