Otomotif

Ganti Oli dan Spare Part Kini Bisa Dilakukan dalam Waktu Singkat di CDN

Capella Dinamik Nusantara (CDN) Pekanbaru berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan service pada tahun 2019.

Ganti Oli dan Spare Part Kini Bisa Dilakukan dalam Waktu Singkat di CDN
Tribun Pekanbaru
FOTO ILUSTRASI - Main dealer sepeda motor Honda di Aceh, Riau dan Kepulauan Riau, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) melakukan peluncuran sepeda motor New Honda CB150R Streetfire, Sabtu (18/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Capella Dinamik Nusantara (CDN) Pekanbaru berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan service pada tahun 2019 ini, dan memberikan yang terbaik untuk para pelanggannya.

Manager Service Capella Dinamik Nusantara (CPN) Pekanbaru, Arman mengatakan, pihaknya meningkatkan pelayanan dalam banyak bidang service, misalnya dalam booking service.

"Saat ini aktivitas kami dalam menunjang bengkel lebih intens dari tahun 2018. Seperti booking service, itu akan lebih masif kita lakukan," kata Arman kepada Tribunpekanbaru.com, Rabu (6/2/2019).

Baca: Tiga ABK Adik Beradik Warga Meranti Ditahan, Lanal Dumai Sita 9 Ton Bawang Ilegal Asal Malaysia

Arman juga mengatakan, pihaknya juga memberikan pelayanan tercepat dan berkualitas kepada pelanggan, sehingga tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk proses service tersebut.

"Untuk penggantian oli dan spare part, sekarang tidak butuh waktu uang lama lagi, dan Bisa dilakukan dalam waktu singkat. Sehingga tidak perlu ngantri sperti service reguler seperti biasa. Ini juga cocok bagi konsumen yang malas ngantre," imbuhnya.

Selain itu, pihaknya juga akan memberitahu, masa jatuh tempo service motor, karena dikatakannya, biasanya konsumen sering lupa untuk masa service.

"Kita juga mengingatkan konsumen ketika telah jatuh tempo, untuk dilakukan service, karena biasanya konsumen sering lupa masa servicenya," tuturnya.

Baca: Pria Ini Habisi Nyawa Cowok yang Berduaan dengan Istrinya di Rumah, Mayat Dipikul ke Kantor Polisi

Tidak hanya itu, pihaknya juga menyediakan jasa service turun ke daerah, untuk melayani konsumen yang ada di daerah.

"Misalnya motornya ada di Duri, nanti pihak kita akan turun ke sana, tinggal janjian service," tutunya. (*)

Penulis: Alex
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved