Seleb

Selebgram Reva Alexa Ditangkap Karena Isap Sabu, Diamankan di Rumahnya Dengan Pria Ini

Lokasi penangkapan ini adalah rumah selebgram Reva Alexa.Dari tangannya disita barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak 0,28 gram.

Selebgram Reva Alexa Ditangkap Karena Isap Sabu, Diamankan di Rumahnya Dengan Pria Ini
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Model video klip dan Selebgram Reva Alexa diamankan polisi pada Rabu (6/2/2019) dini hari di sebuah rumah di Perumahan Taman Beverly Golf, Jalan Danau Belinda No 12 Karawaci, Tangerang Kota. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Model video klip sekaligus selebgram Reva Alexa diamankan polisi terkait kasus penyalahgunaan narkotika.

Reva Alexa diamankan karena kedapatan sedang mengonsumsi sabu.

Reva Alexa merupakan salah satu diantara dua pelaku yang diduga melakukan penyalahgunaan narkoba jenis sabu dari sebuah rumah di Perumahan Taman Beverly Golf, Jalan Danau Belinda No 12 Karawaci, Tangerang Kota, Rabu (06/02/2019) dini hari.

Lokasi penangkapan ini adalah rumah selebgram Reva Alexa.

Dari tangannya disita barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak 0,28 gram.

Polisi akan mengungkap siapa bandar atau pemasok sabu ke Reva Alexa dan rekannya itu.

Model video klip dan Selebgram Reva Alexa diamankan polisi pada Rabu (6/2/2019) dini hari di sebuah rumah di Perumahan Taman Beverly Golf, Jalan Danau Belinda No 12 Karawaci, Tangerang Kota.
Model video klip dan Selebgram Reva Alexa diamankan polisi pada Rabu (6/2/2019) dini hari di sebuah rumah di Perumahan Taman Beverly Golf, Jalan Danau Belinda No 12 Karawaci, Tangerang Kota. (Warta Kota/Budi Sam Law Malau)

Baca: SINOPSIS Drama Korea Whats Wrong With Secretary Kim Episode 8, Mi So & Young Joon Jadian?

Baca: Terlibat Twitwar dengan Anji, Jerinx SID: Dia Bikin Ini Konten Baru, Saya ke Jakarta Injak Mukanya

Baca: Aurel Hermansyah Lagi Jomblo, Ria Ricis Bongkar Pria Idaman Putri Anang Hermansyah Itu

Baca: Usai Vanessa Angel, Kini Giliran Della Perez Terseret Kasus Prostitusi Online, Lihat Foto-fotonya

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, pengungkapan kasus ini dilamukan Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya bersama Unit Reskrim Polres Tangerang Kota.

"Selain barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak 0, 28 gram, juga sudah dilakukan tes urine terhadap keduanya dan hasilnya positif," kata Argo.

Menurut Argo, petugas di lapangan masih mengembangkan kasus ini untuk mengungkap bandar atau pemasok sabu ke Reva Alexa dan rekannya itu.

"Masih dikembangkan dulu untuk ungkap pemasok narkobanya. Laporan lengkap akan disampaikan," katanya.

bersama Reva Alexa yang merupakan transgender itu, diamankan pula seorang pria atas nama Iwan Kurniawan, yang merupakan model majalah remaja.

"Tersangka IK ini adalah foto model majalah," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Rabu (6/2/2019).

Argo menjelaskan, pengungkapan kasus ini dilakukan Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya bersama Unit Reskrim Polres Tangerang Kota.

"Selain barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak 0, 28 gram, juga sudah dilakukan tes urine terhadap keduanya dan hasilnya positif," kata Argo. (Wartakota)

Editor: Sesri
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved