Bengkalis

11 Mayat Ditemukan Mengapung di Perairan Riau, Polisi Serahkan Dua Tersangka ke Kejari Bengkalis

11 mayat ditemukan mengapung di perairan Riau, polisi dari Satreskrim Polres Bengkalis serahkan dua tersangka ke Kejari Bengkalis pada Kamis 7/2/2019

11 Mayat Ditemukan Mengapung di Perairan Riau, Polisi Serahkan Dua Tersangka ke Kejari Bengkalis
Tribun Pekanbaru/Muhammad Natsir
Nelayan Bengkalis Temukan Tiga Mayat Mengapung di Perairan Pambang Pesisir. 11 Mayat Ditemukan Mengapung di Perairan Riau, Polisi Serahkan Dua Tersangka ke Kejari Bengkalis 

11 Mayat Ditemukan Mengapung di Perairan Riau, Polisi Serahkan Dua Tersangka ke Kejari Bengkalis

Laporan Wartawan Tribunbengkalis.com, Muhammad Natsir

TRIBUNBENGKALIS.COM, BENGKALIS - 11 mayat ditemukan mengapung di perairan Riau, polisi dari Satreskrim Polres Bengkalis serahkan dua tersangka ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis pada Kamis (7/2/2019).

11 mayat ditemukan mengapung di perairan Riau ini merupakan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang bekerja di Malaysia, saat pulang menggunakan speedboat dari Malaka ke Rupat, Bengkalis, Riau, Indonesia speedboat yang mereka tumpangi karam di Selat Malaka.

Dua tersangka yang membawa mereka adalah awak speedboat yang membawa mereka dari Malaysia dan sudah ditangkap dan kedua tersangka terancam hukuman 15 tahun penjara.

Baca: Perkumpulan Mahasiswa XIII Koto Kampar Keluhkan Praktik Galian C

Baca: Wakil Rakyat di DPRD Pelalawan Terkejut Alat Perekam e-KTP Belum Terdistribusi ke Seluruh Kecamatan

Baca: Tambah Panjang Truk Jadi 12,3 Meter, Haji Ali Datang Pakai Kursi Roda dan Saksikan Truknya Dipotong

Dua tersangka yakni Hamit alias Boboi (31) dan Jamal (38) keduanya merupakan warga desa Sungai Cingam kecamatan Rupat Utara.

Pelimpahan diterima langsung Jaksa dari Kejaksaan Negeri Bengkalis di ruang Pidana umum (Pidum) Kejaksaan Negeri Bengkalis.

Kepala Seksi (Kasi) Pidum Kejaksaan Negeri Bengkalis Iwan Roy Carles mengatakan, perkara ini dilimpahkan karena sudah cukup alat bukti dan proses penyidikan mereka sudah selesai.

Usai pelimpahan kedua tersangka ini akan di bawa ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II A Bengkalis untuk dititipkan sebagai tahanan Kejaksaan.

Penahanan terhitung dari hari ini hingga 20 hari kedepan.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved