Diskon Harga, Ace Hardware Pekanbaru Tawarkan Kanopi Gulung

Pernah mendengar awning? Semacam kanopi yang bisa digulung, yang bisa dimanfaatkan di rumah, di cafe, bahkan untuk mobil tertentu, yang biasanya digun

Diskon Harga, Ace Hardware Pekanbaru Tawarkan Kanopi Gulung
TRIBUN PEKANBARU
Kursi Gantung Informa 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pernah mendengar awning? Semacam kanopi yang bisa digulung, yang bisa dimanfaatkan di rumah, di cafe, bahkan untuk mobil tertentu, yang biasanya digunakan oleh pelaku bisnis.

Awning saat ini memang sudah banyak digunakan. Selain praktis dan lebih unik, bentuknya juga lebih bervariasi, bahkan berwarna-warni.

Di Ace Hardware Mal Pekanbaru, saat ini, hampir seluruh produk awning diberikan diskon sebanyak 10 persen untuk setiap produk tersebut.

Costumer Service Ace Hardware Pekanbaru, Gita Silvianita mengatakan, untuk periode kali ini pihaknya memang tengah ada diskon untuk awning tersebut, sehingga menjadi waktu yang tepat bagi pelaku usaha atau konsumen untuk memenuhi kebutuhan rumahnya.

"Awning ini memang terbilang unik. Dengan penempatan awning di rumah, tentunya akan lebih indah, bentuknya beragam, bahkan ada yang warna-warni. Bisa disesuaikan dengan warna cat rumah," kata Gita kepada Tribun, Kamis (7/2/2019).

Selain itu, dikatakan Gita, awning juga bisa digulung dan dilepas, sesuai dengan kebutuhan. Diakuinya, untuk penjang ke depan, awning cukup terbatas, namun sudah sesuai dengan standar lebarnya.

"Panjang pendeknya bisa diatur sesuai kebutuhan. Biasanya masing-masing ukuran ada batas maksimalnya. Misalnya yang lebar 4 meter, panjanganya bisa 2 atau 3 meter," tuturnya.

Ditambahkan Gita, bagi pelaku usaha juga sangat cocok menggunakan awning, karena sifatnya sementara, dan bisa digulung lagi.

Untuk membawa dan memindahkannya juga tidak sulit. Proses membuatnya panjang atau pendek, ada alat khusus do bagian bawah, yang bisa dilakukan oleh siapa pun.

"Cukup praktis dan unik, bagus untuk pelaku usaha ataupun digunakan di rumah," ulasnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved