Ditagih Ongkos, YS Malah Pukul Pengendara Becak Motor Pakai Kayu

Sempat kabur dua bulan setelah melakukan penganiayaan, YS akhirnya diciduk polisi dari Polres Dumai.

Ditagih Ongkos, YS Malah Pukul Pengendara Becak Motor Pakai Kayu
iStock
Ilustrasi 

tribunpekanbaru.com - Setelah kabur selama kurang lebih dua bulan, akhirnya pelaku tindak pidana penganiayaan terhadap Edi (35), warga Bintan Kota Dumai, diamankan oleh pihak berwajib. Pelaku berinisial YS (35) itu dibekuk aparat sekitar pukul 11.30 WIB pada Rabu (6/2) lalu.

Paur Humas Polres Dumai, Iptu Dedi Nofarizal mengatakan, terduga YS diamankan di sebuah warnet di kawasan Jalan Diponegoro Kota Dumai.

"Betul, terduga sudah kita amankan di sebuah warnet atas dugaan tindak penganiayaan yang dilakukan terhadap korbannya," ungkap Paur Humas pada Kamis (7/2) kemarin.

Peristiwa itu bermula saat Edi yang berprofesi sebagai pengendara becak motor, tengah berkeliling mencari penumpang di sekitar Diponegoro Kota Dumai pada Minggu (25/11) tahun lalu. Saat itu, seperti dituturkan Dedi Nofarizal, Edi diminta mengantarkan YS ke Jalan Rajawali Kota Dumai.

Belum sampai ke tujuan, tepatnya di Simpang Empat Pattimura, pelaku minta korban berbelok ke arah M Yamin, persis di sebuah lokasi hiburan anak-anak. "Sampai di sana, terduga meminta korban menunggu, namun korban minta dibayar dulu dengan alaaan sudah sampai tujuan," paparnya.

"Namun terduga yang merasa keberatan kemudian marah dan mengambil balok, lalu memukul bagian kepala korban menggunakan balok kayu," lanjut Paur Humas.

Beruntung, pukulan dari terduga yang tengah kalap itu bisa ditahan menggunakan tangan. Terduga kemudian menyuruh pelaku pergi dari lokasi tersebut.

Merasa tidak terima dengan perlakuan tersebut, korban kemudian melaporkan kejadian yang menimpanya itu ke Polsek Dumai Kota, bersama balok kayu yang menjadi barang bukti.

"Sekarang terduga pelaku sudah kita amankan guna penyidikan lebih lanjut," terang Dedi. (mad)

Penulis: Syahrul
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved