Meja Payung Jadikan Pekarangan Rumah Lebih Indah, Dapatkan di Living World

Banyak cara untuk membuat rumah tampak lebih indah dan nyaman. Kadang, bersih dan rapi saja belum cukup untuk membuat rumah terasa lebih indah.

Meja Payung Jadikan Pekarangan Rumah Lebih Indah, Dapatkan di Living World
TRIBUN PEKANBARU
Kursi Gantung Informa 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TRIBUN - Banyak cara untuk membuat rumah tampak lebih indah dan nyaman. Kadang, bersih dan rapi saja belum cukup untuk membuat rumah terasa lebih indah.

Sehingga tidak jarang pemilik rumah menambahkan ornamen di beberapa sudut yang dianggap menunjang keindahan di dalam rumah.

Salah satunya adalah dengan penambahan meja payung, yang bisa membuat rumah tampak lebih berbeda.
Walau hanya untuk satu atau dua spot meja payung di pekarangan rumah, namun keberadaannya akan menjadi cukup penting.

"Meja Payung biasanya diposisikan untuk di luar ruangan. Bisa di halaman depan, halaman belakang, dekat kolam renang, dan lainnya. Tampak sederhana, tapi ketika berada di pekarangan rumah, bisa membuat suasana berbeda dari biasanya," kata Advisor Departemen Out Door Living World Pekanbaru, Juwita Yanti kepada Tribun, Kamis (7/2/2019).

Juwita juga menambahkan, saat ini salah satu produk meja payung sedang promo, yakni produk Soleil, yang sudah satubset dengan kursi, meja dan payungnya.

"Ini sebelumnya dengan harga Rp 3.178.000 menjadi Rp 2.860.200. Kalau warna, khusus tersedia warna coklat saja," imbuhnya.

Juwita menambahkan, uniknya, produk tersebut ada kelebihan tertentu, yakni bagian atasnya bisa dicondongkan kebagian mana saja yang diinginkan.

"Sehingga ketika ada cahaya matahari dari depan, belakang, atau samping, kita tidak perlu memindahkan meja, cukup dicondongkan saja, kemudian dikunci," ulasnya.

Tak hanya itu, meja payung ini juga tidak tembus air, sehingga aman dari hujan. Bentuk payung lebih kembang, dan Indah dipandang.

"Bagian kursi juga bisa dilipat, sehingga memudahkan pemilik rumah untuk memindahkan atau memasukkan ke dalam rumah," imbuhnya.

Sedangkan mejanya terbuat dari tempared glass atau biasa disebut dengan kaca jagung, sehingga kalaupun pecah, tidak akan melukai.

"Ini tidak hanya cocok di pekarangan rumah, tapi juga bisa di hotel, cafe, atau area bisnis lainnya," tuturnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved