Tembilahan

Venue Futsal Tembilahan Dipilih Sebagai Tempat Pengepakan Dan Pelipatan Surat Suara

gudang KPU yang saat ini terletak di jalan Kembang Tembilahan telah over kapasitas dan tidak memungkinkan lagi untuk diletakkan surat suara.

Venue Futsal Tembilahan Dipilih Sebagai Tempat Pengepakan Dan Pelipatan Surat Suara
istimewa
Venue Futsal Tembilahan dipilih sebagai sebagai tempat pengepakan dan pelipatan surat suara Pemilu Serentak 2019, beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHANKomisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akhirnya menetapkan Venue Futsal Tembilahan sebagai tempat pelipatan surat suara Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2019.

Namun gedung yang terletak di Sungai Beringin Tembilahan ini baru akan difungsikan setelah surat suara tiba dan diterima oleh KPU Inhil.

Baca: KPU Inhil Masih Mencari Tempat Alternatif Melipat Surat Suara dan Simpan Logistik Pemilu 2019

“Itu untuk proses pengepakan sama pelipatan di venue futsal. Sementara masih kosong belum ada kegiatan, kami nunggu surat suara. Kalau surat suara datang langsung di situ. Sama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil InsyaAllah sudah deal tidak ada masalah lagi, tinggal nunggu surat suara langsung difungsikan,” ujar Ketua KPU Inhil Nahrawi, S.Ag kepada Tribun Pekanbaru, Kamis (7/2/2019).

Ketua KPU Inhil Nahrawi, S.Ag bersama Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Inhil, M. Dong, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) Inhil, Junaidi Ismail dan pihak pengamanan saat meninjau Venue Futsal Tembilahan sebagai tempat pengepakan dan pelipatan surat suara Pemilu Serentak 2019, beberapa waktu lalu.
Ketua KPU Inhil Nahrawi, S.Ag bersama Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Inhil M Dong, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) Inhil, Junaidi Ismail dan pihak pengamanan saat meninjau Venue Futsal Tembilahan sebagai tempat pengepakan dan pelipatan surat suara Pemilu Serentak 2019, beberapa waktu lalu. (istimewa)

Menurut Nahrawi, gudang KPU yang saat ini terletak di jalan Kembang Tembilahan telah over kapasitas dan tidak memungkinkan lagi untuk diletakkan surat suara.

“Itu tak bisa lagi sudah over jadi surat suara datang langsung kita bawak ke Venue Futsal, proses pelipatan langsungkan,” tuturnya.

Mengenai kedatangan surat suara, Nahrawi belum bisa memastikan kapan akan tiba dan diterima oleh KPU Inhil, namun Nahrawi memprediksi surat suara akan tiba pada februari ini.

SIMAK INFO TERBARU DARI KAMI, LIKE DAN SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI @tribunpekanbaruofficial

“Yang belum datang surat suara sama formulir, semua jenis formulir belum kita terima lagi. Kita belum bisa pastikan, bisa jadi pertengahan atau akhir februari,” jelasnya.(*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved