Angkat Besi PPLP Targetkan Dua Emas Popnas 2019 Papua

Pelatih angkat besi PPLP Riau menargetkan atletnya bisa membawa pulang medali emas dari Papua nanti.

Angkat Besi PPLP Targetkan Dua Emas Popnas 2019 Papua
Tribun Pekanbaru/Rino Syahril
Atlet angkat besi PPLKP Riau saat mengikuti Kejurnas antar PPLP 2018 lalu. Angkat besi menargetkan dua medali emas di Popnas 2019 

tribunpekanbaru.com - Menghadapi Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) 2019 di Papua, angkat besi Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau, menyiapkan 8 atlet terbaiknya. Kedelapan atlet yang disiapkan untuk Popnas 2019 tersebut terdiri dari 4 putra dan 4 putri.

Pelatih angkat besi PPLP Riau, Hivember Irwandi, Jumat (8/2) mengatakan, saat ini para atlet tersebut masih fokus menjalani latihan. "Atlet kita latihan setiap hari pagi dan sore," katanya.

Dia menegaskan, pada Popnas nanti angkat besi PPLP Riau menargetkan meraih dua medali emas. Target itu berkaca dari hasil kejurnas antar PPLP dan kejurnas junior yang diikuti pada 2018 lalu.

Pada Popnas 2017 silam, angkat besi PPLP Riau hanya berhasil bawa pulang 1 medali perak. Karena itu, pada Popnas tahun ini, angkat besi PPLP berupaya memberikan hasil yang lebih baik untuk Riau.

"Kita menargetkan membawa pulang dua medali emas," terang Irwandi. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved