Fashion Imlek Disambut Antusias, MP Tingkatkan Pengunjung dengan Bazar

Sejak dibukanya bazar fashion Imlek pada akhir Januari 2019 lalu hingga kini pengunjung masih sangat antusias datang ke Mal Pekanbaru

Fashion Imlek Disambut Antusias, MP Tingkatkan Pengunjung dengan Bazar
Tribun Pekanbaru/Alex Sander
Suasana bazar fashion di Mal Pekanbaru, Jumat (8/2/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sejak dibukanya bazar fashion Imlek pada akhir Januari 2019 lalu hingga kini pengunjung masih sangat antusias datang ke Mal Pekanbaru, memanfaatkan bazar tersebut untuk berbelanja.

Hingga Jumat (8/2/2019) kemarin, pengunjung masih cukup ramai, terutama di Atrium Utama mal tersebut, tempat bazar dilaksanakan.

Bazar yang dimulai sejak 10 Januari 2019 lalu, baru akan berakhir Minggu (10/2) besok. Selama itu, pihak Mal Pekanbaru bersama tenan-tenannya akan masih menyediakan promo bagi para pengunjung.

Marketing Manager Mal Pekanbaru, Riza Budi mengatakan, pihaknya menggelar bazar tersebut, selain untuk menyambut Imlek beberapa waktu lalu, juga untuk meningkatkan jumlah pengunjung di mal yang berlokasi di Jalan Sudirman, Pekanbaru tersebut.

Alhasil, terdapat peningkatan jumlah pengunjung yang rata-rata setiap harinya meningkat sebanyak 10 sampai 15 persen dibandingkan dengan hari biasanya.

"Sejak kita laksanakan bazar ini, memang cukup ramai dan antusias masyarakat untuk datang dan memanfaatkan momen ini, karena di sini kita juga memberikan diskon kepada pelanggan. Kalau untuk peningkatan bisa dibilang 10 sampai 15 persen dibandingkan dengan hari biasanya," kata Riza Budi saat berbincang bersama Tribun.

Ditambahkan, walaupun momen Imlek sudah lewat, namun sampai saat ini masyarakat masih cukup ramai datang ke Mal Pekanbaru, untuk berbelanja di bazar tersebut, dan juga di tenan tenan lainnya.

Hal ini dikatakan Riza karena pihak tenan yang menggelar bazar di sana juga banyak yang menjual pakaian biasa, pakaian kantor, formal non formal, hijab bahkan gamis juga tersedia.

"Tak hanya pakaian Imlek, tapi juga banyak pakaian lain yang disediakan tenan-tenan, yang juga diberikan diskon cukup besar, sehingga menjadi salah satu penarik para pengunjung untuk berbelanja," jelasnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved