Piala Indonesia

Polres Bandung Keluarkan Izin Keramaian, Bobotoh Diminta Sukseskan Laga Persib vs Persiwa

Laga Persib Bandung vs Persiwa Wamena leg ke 2 babak 32 besar Piala Indonesia akan digelar 11 Februari 2019. POlisi sudah mengeluarkan izin.

Polres Bandung Keluarkan Izin Keramaian, Bobotoh Diminta Sukseskan Laga Persib vs Persiwa
net
Polres Bandung Keluarkan Izin Keramaian, Bobotoh Diminta Sukseskan Laga Persib vs Persiwa 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Pertandingan tunda Persib Bandung vs Persiwa Wamena direncanakan akan digelar pada tanggal 11 Februari 2019.

Pertandingan Persib bandung vs Persiwa akan digelar di stadion Jalak Harupat, Kota Bandung.

Laga yang mempertemukan Persib Bandung vs Persiwa sebelumnya dijadwalkan oleh PSSI setelah rencana wal yakni tanggal 4 Februari 2019 gagal terlaksana.

Baca: Persiwa Kecewa, Sebut PSSI Tebang Pilih karena Kabulkan Permintaan Persib, Kemungkinan WO Jika. . .

Baca: Update Persib Bandung: Jelang Pertandingan Lawan Persiwa, 2 Pemain Ini Tak Diikutkan Maung Bandung

Baca: Persiwa Wamena Ogah Tanding Dengan Persib Bandung di Leg ke 2 Babak 32 Besar Piala Indonesia, Isu?

Baca: Update Persib Bandung: Dokter Tim Persib: 2 Pemain Ini Bermasalah Jelang Lawan Persiwa

Pertandingan tersebut merupakan laga penentuan bagi kedua tim untuk memastikan siapa yang akan lolos ke babak selanjutnya

Terkait dengan pelaksanaan pertandingan, Kapolres Bandung, AKBP Indra Hermawan secara resmi telah memberikan izin keramaian untuk pertandingan leg 2 babak 32 besar Piala Indonesia antara Persib dan Persiwa Wamena yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 11 Februari 2019.

Menurut rencana, kick off pertandingan akan digulirkan mulai pukul 15.00 WIB. 

“Dari hasil rapat koordinasi pengamanan hari ini, bahwa pertandingan PERSIB melawan Persiwa Wamena akan dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat, hari Senin kick off jam 15.00 WIB. Untuk personel yang dilibatkan ada TNI, Polri ada sekitar 2.580 anggota,” jelas AKBP Indra di Mapolres Bandung, Juma 8 Februari 2019 pagi tadi seperti yang dikutip dari Persib.co.id

Baca: Update Persib Bandung: Kiper Muda Potensial Persib Bandung Ini Berharap Debut di Liga 1 2019

Baca: Update Persib Bandung: Miljan Radovic: Pertandingan Leg ke 2 Persib Akan Bermain Berbeda

Baca: Update Persib Bandung: Dokter Tim Persib: 2 Pemain Ini Bermasalah Jelang Lawan Persiwa

Lebih lanjut, ia mengajak seluruh pihak termasuk elemen bobotoh untuk dapat menyukseskan laga tersebut dan menciptakan suasana aman serta kondusif. 

“Semuanya merindukan PERSIB, tidak hanya bobotoh. Saya juga. Kerinduan ini mari kita obati tapi tidak menyakiti. Semua pihak harus ikut mengamankan, tidak hanya kita kepolisian, tapi semua,” tuturnya menutup pembicaraan.

Siap Bertanding

Pelatih Persib Miljan Radovic menyatakan puas dengan persiapan pemainnya menjelang pertandingan leg 2 babak 32 besar Piala Indonesia kontra Persiwa Wamena, Senin 11 Februari 2019 mendatang. Radovic menilai, seluruh pemainnya telah menjalankan program latihan dengan sangat baik.

"Ya, persiapan tentu sudah bagus semua. Fisik, taktik, kondisi semua pemain juga sudah oke. Tentu kita sangat siap untuk pertandingan nanti. Kita bisa lihat nanti saat pertandingan," papar pelatih berkebangsaan Montenegro tersebut usai menjalani latihan Jumat pagi 8 Februari 2019 di Sasana Olahraga Ganesha, Tamansari. 

Baca: Update Persib Bandung: Dokter Tim Persib: 2 Pemain Ini Bermasalah Jelang Lawan Persiwa

Baca: Resmi, Jadwal Persib Bandung Vs Persiwa Wamena di Laga Leg Kedua 32 Besar Piala Indonesia 2018

Oleh karena itu, pelatih berusia 43 tahun ini mengaku sangat optimistis timnya mampu meraih hasil sempurna melawan skuat The Highlander nanti. Ia berharap Supardi Nasir Bujang cs meraih hasil memuaskan untuk lolos ke babak 16 besar. 

"Kita tahu karena ini Persib setiap pertandingan selalu ingin menang. Saya tentu ingin Persib menang Senin nanti untuk lolos ke babak selanjutnya," papar eks pemain Persib musim 2011 dan 2012 tersebut.

Baca: Miljan Radovic Umumkan Formasi Persib Bandung di Musim 2019 4-3-3, Ini 5 Potensi Kejutannya!

Laga Persib Bandung vs Persiwa Wamena akan menentukan siapa tim yang akan lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia 2019.(*)

Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved