Properti

Ragam Promo Februari 2019, Ada Program Beli Rumah Berhadiah Rumah dari Tunggal Jaya Santika

PT Tunggal Jaya Santika memiliki beberapa proyek perumahan komersil dan mewah yang berlokasi di berbagai tempat di Pekanbaru.

Ragam Promo Februari 2019, Ada Program Beli Rumah Berhadiah Rumah dari Tunggal Jaya Santika
Istimewa
Salah satu lokasi perumahan yang dikembangkan oleh PT Tunggal Jaya Santika. Saat ini developer tersebut tengah menawarkan program menarik. Mulai dari beli rumah berhadiah rumah, diskon harga rumah, hadiah elektronik dan masih banyak lagi. 

Laporan wartawan tribunpekanbaru.com, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - PT Tunggal Jaya Santika memiliki beberapa proyek perumahan komersil dan mewah yang berlokasi di berbagai tempat di Pekanbaru.

Pengembang yang satu ini selain fokus menawarkan rumah mewah dan berspesifikasi tinggi, namun juga terbilang aktif memberikan promo-promo menggiurkan bagi masyarakat pencari rumah di Pekanbaru. Baik itu melalui sistem kredit maupun cash.

Salah satu lokasi perumahan yang dikembangkan oleh PT Tunggal Jaya Santika. Saat ini developer tersebut tengah menawarkan program menarik. Mulai dari beli rumah berhadiah rumah, diskon harga rumah, hadiah elektronik dan masih banyak lagi.
Salah satu lokasi perumahan yang dikembangkan oleh PT Tunggal Jaya Santika. Saat ini developer tersebut tengah menawarkan program menarik. Mulai dari beli rumah berhadiah rumah, diskon harga rumah, hadiah elektronik dan masih banyak lagi. (Istimewa)

Selama bulan Februari 2019, PT Tunggal Jaya Santika hadir dengan penawaran yang sangat fantastis. Promo yang dihadirkan tidak hanya untuk satu lokasi saja, namun hampir di semua lokasi pembangunan.

"Saat ini kita kebutulan lagi ada promo, terbatas sampai tanggal 28 Februari 2019. Yakni promo di perumahan Grand Mutiara Jalan Mutiara, dan Perumahan Permata Ratu Parit Indah," ungkap Marketing Executive PT Tunggal Jaya Santika, Anggi Kusumawardhani kepada Tribun saat ditemui di Marketing Galery Mereka di Jalan Mutiara Pekanbaru, Jumat (8/2/2019).

Baca: Disuruh Lampirkan Foto Jokowi-Ma’ruf di Baliho Caleg Golkar, Ini Jawaban Idris Laena

Anggi mengurai, promo pertama, yakni Perumahan Grand Mutiara. Dari total 69 unit rumah yang telah dibangun disana, saat ini masih tersedia sekitar 20 unit lagi. Didominasi oleh type 200 dua lantai.

Khusus untuk type 200 itu, PT Tungga Jaya Santika menawarkan program pembelian secara cash dan kredit. Setiap konsumen yang menjadi pembeli selama program berlangsung, akan diberikan gratis satu unit rumah type 54 di Perumahan Permata Parit Indah, atau diskon sebesar 50 persen untuk satu unit rumah di Mutiara Village wilayah Sidomulyo.

"Jadi ada dua pilihan hadiah langsung yang kita tawarkan untuk setiap pembelian unit type 200 di Grand Mutiara. Artinya, jika terjadi deal, maka konsumen boleh pilih, mau rumah gratis di Parit Indah, atau diskon 50 persen di Perumahan kita yang ada di Sidomulyo," ujar Anggi.

Baca: Nyatakan Pensiun, Beginilah Cara Barcelona Mempersiapkan Tim Tanpa Lionel Messi

Promo PT Tunggal Jaya Santika selanjutnya tambah Anggi, yakni promo pembelian rumah berhadiah elektronik dan cashback puluhan juta. Program ini berlaku untuk pembelian unit rumah type 36, 54 dan 65 di Perumahan Permata Ratu Jalan Parit Indah, Pekanbaru.

"Jadi beli rumah type 36 di Permata Ratu Parit Indah, akan kami kasih potongan harga langsung senilai Rp.5 juta. Tak hanya itu, kami juga memberikan satu unit LED TV 32 inchi," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved