Kuliner

Selama Februari 2019, Favehotel Pekanbaru Tawarkan Beragam Menu Nusantara Lezat

Favehotel Februari 2019 hadir menawarkan menu terbaru mereka yakni berbagai kuliner khas nusantara.

Selama Februari 2019, Favehotel Pekanbaru Tawarkan Beragam Menu Nusantara Lezat
Favehotel Pekanbaru
Pihak Managerial Favehotel Pekanbaru memperlihatkan beberapa pilihan menu nusantara mereka. 

Laporan wartawan tribunpekanbaru.com, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sejumlah Hotel di Pekanbaru berupaya memanjakan tamunya dengan berbagai macam program dan promo sepanjang bulan.

Tak hanya melalui penawaran harga kamar yang jauh lebih murah, tetapi di samping itu juga dibarengi dengan sajian kuliner yang menggugah selera. Melalui penawaran itu, artinya tamu hotel tidak hanya merasakan sensasi menginap nyaman, tapi juga dipadu dengan kesempatan menikmati makanan hanya di satu tempat.

Favehotel Februari 2019 hadir menawarkan menu terbaru mereka yakni berbagai kuliner khas nusantara. Tak hanya disuguhkan bagi tamu yang menginap, tapi juga bagi tamu yang berencana menjamu rekan, keluarga, atau sahabat.

"Februari 2019 Favehotel hadir dengan menawarkan berbagai menu kuliner nusantara," ungkap Sales and Marketing Manager Favehotel Pekanbaru, Atan Waruwu, Kamis (7/2/2019).

Baca: VIDEO: Live Streaming Persibat vs PSIS Semarang Piala Indonesia di Jawa Pos TV dan PSSI TV Sore Ini

Atan menjelaskan, untuk penawaran pertama Favehotel Pekanbaru yakni Lunch Sensation. Dapat dinikmati pada waktu makan siang mulai dari Senin sampai dengan hari rabu, pukul 11.30 WIB sampai dengan 14.00 WIB

Lunch Sensation menawarkan racikan menu kuliner yang sangat khas. Setiap hari pun ragam sajiannya pun berbeda-beda dengan suasana makan menyenangkan di restoran hotel.

"Untuk jenis menunya cukup banyak, yang paling favorite yakni Dendeng Kering Cabe Merah dan Soto Pekanbaru seharga Rp.35.000 untuk satu orang," sebut Atan.

Food and Beverage Manager Favehotel Pekanbaru, Zam Zami menambahkan, penawaran Favehotel lainnya selama Februari 2019 ini yakni Bed Menu.

Dengan 13 menu yang ditawarkan, Favehote Pekanbaru membandrolnya mulai dari Rp.15 ribu sampai dengan Rp.43 ribu.

Baca: Polres Bandung Keluarkan Izin Keramaian, Bobotoh Diminta Sukseskan Laga Persib vs Persiwa

Bad Menu merupakan cemilan-cemilan yang dapat dinikmati di dalam kamar. Ragam pilihannya pun cukup memuaskan mulai dari ubi goreng, wafle pisang bakar, nasi goreng selimut, roti pisang bakar, mie goreng sagu Riau, ayam bakar madu, ayam goreng geprek, dan lain sebagainya.

"Kami juga punya Paket Harga Diskon (Pak Hadi). Hadir setiap hari dari pukul 16.00 WIB hingga 23.00 WIB. Paket Pak Hadi dibandrol mulai dari Rp.15 ribu sampai dengan Rp.35 ribuan dengan 10 varian menu khas Nusantara yang ditawarkan. Mulai dari menu-menu berbahan dasar ikan, nasi goreng, aneka sayuran, varian menu ayam kampung, mie instan dan lain sebagainya," jelasnya. (*)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved