Ini Alasan Beberapa Pengurus Mundur dari Persija Jakarta Menurut Dewan Pembina

Ini alasan beberapa pengurus mundur dari Persija Jakarta menurut Dewan Pembina Persija, dan pengurus itu disebut pamit ke Dewan Pembina

Ini Alasan Beberapa Pengurus Mundur dari Persija Jakarta Menurut Dewan Pembina
Warta Kota/Gisesya Ranggawari
Gede Widiade (kiri) dan M Rafil Perdana (kanan) pada jumpa pers di Kantor Persija, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2018). Ini Alasan Beberapa Pengurus Mundur dari Persija Jakarta Menurut Dewan Pembina 

Ini Alasan Beberapa Pengurus Mundur dari Persija Jakarta Menurut Dewan Pembina

TRIBUNPEKANBARU.COM - Ini alasan beberapa pengurus mundur dari Persija Jakarta menurut Dewan Pembina Persija, dan pengurus itu disebut pamit ke Dewan Pembina.

Dikutip dari Tribunnews.com, Dewan Pembina Persija Jakarta yang juga menjabat sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Syafruddin memberikan penjelasan mengenai mundurnya beberapa pengurus Persija.

Sebelumnya, I Gede Widiade menyatakan mundur dari jabatannya sebagai Direktur Utama Persija Jakarta dan Rafil Perdana dari COO Persija.

Baca: TERUNGKAP, Motor yang Dirusak Adi Saputra Hasil Penipuan, Ini Kronologi Lengkapnya

Baca: Penerimaan P3K atau PPPK Dimulai, Ini Jabatan Haram Diisi P3K, Terutama Bidang Rahasia Negara

Baca: Gede Widiade dan Rafil serta Sejumlah Pengurus Persija Jakarta Mundur, Ini Kata Ferry Paulus

Setelah itu, lima pengurus lainnya juga mengikuti langkah I Gede Widiade dan Rafil Perdana untuk hengkang dari kepengurusan Persija Jakarta.

“Itu masalah profesional. Mereka pamit pada saya ingin mengundurkan diri sebagai orang yang profesional sudah menjalankan tugas. Ya saya restui. Tak saya tanyakan alasannya, karena mereka berdasarkan profesionalisme,” kata Syafruddin di Gedung Kemenpan RB, Jakarta Pusat, Jumat (8/2/2019).

Selain itu, Syafruddin juga mengatakan adanya sikap tidak profesional yang menjadi alasan mereka mundur dari Persija Jakarta.

Namun, Syafruddin tak bisa menjelaskan apa yang dimaksud sikap tidak profesional dalam manajemen Persija Jakarta.

“Di sepak bola saat ini tak semua melakukan niat-niat tang bagus. Tentu ada gap-gap. Silakan anda semua dalami. Saya tak terlalu tau masalah di dalam, saya hanya pembina. Saya tak pernah ikut manajerial. Saya hanya dipamiti bahwa mereka mengundurkan diri, bahwa ada hal-hal yang tak profesional,” jelas mantan Wakapolri tersebut.

Baca: Maulia Lestari Jadi Saksi Prostitusi Artis, Ini Foto-foto yang Diduga di Ponsel Muncikari

Baca: Adi Saputra yang Rusak Motor Saat Ditilang Polisi Terancam 11 Pasal Berlapis, Cium Tangan Bripka Oky

Baca: Prostitusi Artis, Tidak hanya Pria Hidung Belang, Vanessa Angel juga Layani Mucikari di Ranjang

Seperti diketahui, saat I Gede Widiade dan Rafil Perdana menyatakan mundur, kedua petinggi Persija Jakarta itu sempat melontarkan penjelasannya.

Halaman
12
Editor: Nolpitos Hendri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved