Pekanbaru

Pesan Melalui WhatsApp, Anda Sudah Bisa Menikmati Spesial Harga Kamar di Hotel Ini

Kini makin mudah melakukan pemesanan kamar cukup dengan cara direct booking melalui WhatsApp.

Pesan Melalui WhatsApp, Anda Sudah Bisa Menikmati Spesial Harga Kamar di Hotel Ini
Istimewa
Salah satu model kamar di Pesonna Hotel Pekanbaru 

Laporan Wartawan tribunpekanbaru.com, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Berencana menghabiskan waktu santai dengan cara menginap di Hotel, Pesonna Hotel Pekanbaru adalah salah satu tempatnya. 

Bagi calon tamu dan Pesonna Lovers, kini makin mudah melakukan pemesanan kamar cukup dengan cara direct booking melalui WhatsApp.

Director of Sales Pesonna Hotel, Arika, Minggu (10/2/2019) mengungkapkan, cara ini selain memudahkan para calon tamu dalam melakukan reservasi kamar, juga sangat menyenangkan karena harga yang diberikan juga sangat spesial.

"Artinya, tanpa perlu repot datang, maka kamar sudah bisa diperoleh dengan harga yang jauh lebih murah dari harga normal," ungkap Arika saat dihubungi tribunpekanbaru.com.

Baca: Koramil Bersama Masyarakat Turun Padamkan Karhutla di Pulau Burung, Satu Orang Diamankan

Arika menjelaskan, reservasi kamar melalui WhatsApp (WA) cukup mudah dengan mengirimkan pesan chat ke nomor WA 081266004440. Special Ratenya itu hanya sebesar Rp. 347.800 permalam, dan sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

Hotel yang berlokasi di pusat Kota Bertuah ini menyediakan beberapa pilihan type kamar untuk anda yang ingin menghabiskan malam dengan cara yang menyenangkan. Dipadu dengan suasana dan layanan yang sangat memuaskan.

Arika menuturkan, harga kamar murah melalui direct booking ini diperuntukkan khusus bagi seluruh warga Pekanbaru maupun luar Pekanbaru.

"Pasti, harga ini lebih murah dari harga normal kita," tegasnya.

Setiap tamu yang menginap di Pesonna Hotel akan mendapatkan ragam fasilitas menyenangkan. Di antaranya, di dalam kamar disediakan TV LCD dengan saluran Internasional dan lokal, kulkas, Wifi, kotak penyimpanan barang berharga, perlengkapan kamar mandi, dan pilihan tempat tidur menyesuaikan kebutuhan.

Pesonna Hotel menawarkan penginapan yang memberi kebebasan bagi tamunya untuk pergi kemanapun.

Baca: VIDEO: STREAMING Tottenham Hotspur Vs Leicester City, Live BeinSport 1, Cara Nonton Lewat Hape

Dikarenakan lokasinya yang berada di jantung kota Pekanbaru, tamu bakal mudah mengakses berbagai tempat. Baik itu pusat perbelanjaan, taman kota dan lain sebagainya.

"Bagi yang pilih kamar di lantai-lantai atas, Pesonna Hotel dapat menyuguhkan pemandangan kota Pekanbaru yang indah. Apalagi menikmati kota Pekanbaru saat malam hari, berada di lantai atas akan semakin menyenangkan," terang Arika. (*)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved