Piala Indonesia

VIDEO: Link & Live Streaming Persib Bandung vs Persiwa Wamena. Laga Penentu Menuju Babak 16 Besar

Video Link & Live Streaming Persib Bandung vs Persiwa Wamena, Senin (11/2/2019) sore. Laga penentu bagi kedua tim untuk melaju ke babak berikutnya.

TRIBUNPEKANBARU.COM - Video Link & Live Streaming Persib Bandung vs Persiwa Wamena akan digelar pada Senin (11/2/2019) pukul 15.00 WIB. 

Link Streaming Persib vs Persiwa tersebut akan disiarkan langsung oleh INews dan Jawapos TV itu digelar di Stadion Jalak Harupat, Bandung.

Laga Live Streaming Persib Bandung vs Persiwa akan menjadi penentu bagi kedua tim untuk melaju ke babak 16 besar Piala Indonesia.

Pada pertandingan leg1 yang digelar di Cilacap beberapa waktu lalu, pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Sebelumnya, jadwal laga Persib Bandung vs Persiwa Wamena digelar pada Senin (4/2/2019) di Stadion Gelora Bandung Lauta Api (GBLA).

* LINK SIARAN LANGSUNG DI BAGIAN BAWAH BERITA 

Namun, karena tak mendapat izin dari polisi terkait kondisi Stadion GBLA yang rusak, pertandingan resmi kedua Persib Bandung di era Miljan Radovic pun ditunda.

Selanjutnya, Persib Bandung kesulitan mendapatkan stadion untuk sebagai venue pengganti Stadion GBLA untuk laga Persib Bandung vs Persiwa Wamena.

Penundaan ini sempat menjadi polemik lantaran kubu lawan, Persiwa Wamena, menganggap penundaan jadwal itu tak sah karena diumumkan kurang dari tujuh hari sebelum jadwal semula.

Sebagai respons, bobotoh sempat pun menggelar unjuk rasa di Polrestabes Bandung dan di kantor PT Persib Bandung Bermartabat karena khawatir tim kesayangan mereka di-WO dari Piala Indonesia.

Keputusan mengenai jadwal baru Persib Bandung vs Persiwa Wamena tertuang di surat PSSI bernomor 419/AGB/52/II-2019, tentang penetapan jadwal pertandingan leg kedua Piala Indonesia antara Persib Bandung vs Persiwa Wamena.

Baca: Detik-detik Gol Mohamed Salah Bungkam Bournemouth 3-0, Liverpool Punya 20 Peluang

Baca: VIDEO: Liga Champion Asia 2019 Newcastle Jets  vs Persija Jakarta, Selasa 12 Ferbruari 15.00 WIB

Baca: Video: Link Live Streaming Parma vs Inter Milan, Liga Italia Pekan 23, Kick Off Pukul 02.30 WIB

Baca: Video: Hasil Akhir Liga Spanyol Atletico Madrid vs Real Madrid 1-3, Hanya Selisih 1 Poin di Klasemen

Baca: Klasemen Sementara Liga Spanyol, Barcelona Masih Tak Terkejar, Madrid dan Atletico Selisih 1 Poin

 

Halaman
12
Editor: rinalsagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved