Pekanbaru

16 Tim Ikuti Kejuaraan Sepakbola Mini di Perumahan Ligako

Turnamen sepakbola mini Ligako, Perumahan Ligako RW05, Kelurahan Delima, Tampan, Pekanbaru.

16 Tim Ikuti Kejuaraan Sepakbola Mini di Perumahan Ligako
Tribun Pekanbaru/Rino Syahril
Ketua DPC Partai Demokrat Pekanbaru Agung Nugroho dinobat tendang bola pertama tanda sepakbola mini Perumahan Ligako dimulai. 

Laporan Watawan Tribunpekanbaru.com, Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sebanyak 16 tim sepakbola se Pekanbaru, Minggu (10/2/2019) sore ikuti turnamen sepakbola mini Ligako, Perumahan Ligako RW05, Kelurahan Delima, Tampan, Pekanbaru.

Sebanyak 16 tim tersebut adalah Perundam A FC, Perundam B FC, Pertanian FC, Garundang FC, PGM FC, PSBR FC, Villa Tani FC, Revolusi FC, Sigit FC, Ligako A FC, Agung FC, Ligako B FC, Legeno FC, Gasak FC, Latansa FC dan Graha Putra FC.

Kejuaraan itu kata Ketua RW 05 Kelurahan Delima, Tampan, Pekanbaru H Bahrum ST MT kepada Tribun, Senin (11/2) merupakan agenda tahunan RW 05 Perumahan Ligako. "Ini merupakan kejuaraan yang keempat kalinya kita lakukan," ujar Bahrum.

Baca: Gedung Kepsek dan Tata Usaha SMPN 1 Kuala Kampar Ludes Terbakar, Api Diduga Berasal dari Gudang

Jadi tambah Bahrum kejuaraan ini selain mencari bibit atlet sepakbola di Pekanbaru juga bertujuan untuk menghindari para pemuda dari perbuatan negatif misalnya pengaruh narkoba dan tindak pidana lainya. 
"Untuk itu kita minta kepada seluruh tim agar bertanding dengan serius dan tetap jaga sportifitas," ucap Bahrum.

Kejuaraan itu juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Pekanbaru dari Partai Demokrat Sigit Yuwono ST dan juga Ketua DPC Partai Demokrat Pekanbaru H Agung Nugroho SE serta para RT dilingkungan RW 05 dan tokoh masyarakat.

Ketua DPC Partai Demokrat Pekanbaru Agung Nugroho mengatakan kejuaraan sepakbola mini tersebut sangat bermanfaat bagi para pemuda di Pekanbaru. "Karena bisa mencari bibit pemain bola juga bisa menghindari perbuatan negatif dan tindak pidana," ungkap Agung.

Sementara itu Sigit Yuwono menambahkan, kegiatan olahraga seperti ini sangat didukung oleh DPRD Pekanbaru.

"Sebab bisa memberikan kegiatan yang positif bagi Pemuda dan juga bisa mendapatkan bibit pemain bola," ujar Sigit.

Baca: Ramalan Zodiak Senin 11 Februari 2019, Gemini Jangan Abaikan Masalah, Virgo Ketakutan

Oleh karena itu Sigit mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh tim dan tetap jaga sportifitas. "Pertandingan itu bukan semata-mata mengejar juara tapi sportifitas itulah yang paling utama," ucap Sigit. (*)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved