Cari Buku Murah, Datang ke Gramedia Jendral Sudirman Pekanbaru 

Dalam rangka memperingati ulang tahun ke 49, Gramedia Jenderal Sudirman (Jensud) hadirkan program Gramedianniversary 49 Tahun, dengan bazar buku murah

Cari Buku Murah, Datang ke Gramedia Jendral Sudirman Pekanbaru 
tribunpekanbaru/alex
Promo Buku Murah Gramedia Pekanbaru di Gramedia Jendral Sudirman, Banderol Harga Mulai Rp 1.000 per Buku di ajang New Year Sale 2019 , Jumat (11/1/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dalam rangka memperingati ulang tahun ke 49, Gramedia Jenderal Sudirman (Jensud) hadirkan program Gramedianniversary 49 Tahun, dengan bazar buku murah, di halaman Gramedia Jenderal Sudirman, mulai 1 hingga 28 Februari 2019 mendatang.

Buku yang tersedia sangat beranekaragam, mulai dari buku anak, buku remaja, novel, motivasi, pendukung belajar, dan berbagai jenis buku lainnya.

General Manager Gramedia Jendral Sudirman Pekanbaru, Edy Smith mengatakan, dalam perayaan hari ulang tahun ke 49 Gramedia kali ini, pihaknya memberikan promo buku murah kepada pelanggan.

"Ini merupakan salah satu program kita dalam perayaan ulang tahun Gramedia kali ini, yang diperuntukkan bagi pelanggan," kata Edy kepada Tribun di ruang kerjanya, Senin (11/2/2019).

Buku tersebut mulai dari harga Rp 10 ribu. Untuk buku-buku yang disuguhkan juga cukup berkualitas baik, bahkan sebagian besar masih bersampul plastik.

Dari 1 minggu lebih dilaksanakan promo tersebut, antusias masyarakat cukup tinggi, apalagi buku-buku yang disajikan bisa menambah koleksi bacaan di rumah.

Sinta Amelia, salah seorang pelanggan yang membeli buku di sana mengatakan, awalnya ia mencari buku belajar untuk adiknya yang masih sekolah SMP. Namun melihat ada promo buku murah, ia nimbrung dan ikut mencari buku yang menarik baginya.

"Kebetulan saya baru pake hijab. Jadi di sini ada buku panduan hijab, satu buku tapi banyak panduan di dalamnya untuk style berhijab. Jadi walau berhijab kita tetap bisa tampil modis," tuturnya.

Rina Syaiful, konsumen lainnya mengatakan, cukup banyak buku yang menarik di bazar tersebut yang bisa ia koleksi.

"Saya hobi fiksi, kebetulan cukup banyak novel di sini yang menarik, jadi saya tinggal pilih. Untungnya masih lama waktunya, sampai akhir bulan, jadi masih banyak waktu, untuk menambah koleksi" imbuhnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved