Liga Italia

Hasil Liga Italia, Juventus Raih Kemenangan Ke 20 Musim Ini, Atasi Sassuolo 0-3, Ronaldo Cetak Gol

Si Nyonya Tua sukses mengamankan tiga angka setelah menang 3-0 berkat gol-gol dari Sami Khedira, Cristiano Ronaldo, dan Emre Can.

Hasil Liga Italia, Juventus Raih Kemenangan Ke 20 Musim Ini, Atasi Sassuolo 0-3, Ronaldo Cetak Gol
TWITTER.COM/JUVENTUSFC
Para pemain Juventus merayakan gol yang dicetak Sami Khedira dalam pertandingan melawan Sassuolo di Stadion Citta del Tricolore pada pekan ke-23 Liga Italia, Minggu (10/2/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Juventus berhasil meraih kemenangan ke-20 mereka pada ajang Liga Italia musim ini setelah menundukkan Sassuolo dengan skor 3-0.

Juventus menghadapi Sassuolo di Stadion Citta del Tricolore pada pekan ke-23 Liga Italia 2018-2019, Minggu (10/2/2019).

Si Nyonya Tua sukses mengamankan tiga angka setelah menang 3-0 berkat gol-gol dari Sami Khedira, Cristiano Ronaldo, dan Emre Can.

Kemenangan atas Sassuolo semakin mengukuhkan posisi Juventus di puncak klasemen. Mereka kini mengumpulkan 63 poin dan unggul 11 poin dari pesaing terdekat, Napoli.

Baca: VIDEO Dibungkam City 6 Gol, Pelatih Chelsea Maurizio Sarri Tolak Salaman Dengan Pep Guardiola

Saat laga baru berjalan lima menit, petaka hampir datang bagi kubu Juventus saat striker Sassuolo, Filip Djuricic, dilanggar di kotak penalti.

Situasi bermula saat bek Juve, Daniel Rugani, lengah dengan bola yang dikuasainya sehingga dapat direbut oleh Djuricic.

Kiper Wojciech Szcesny yang menjadi benteng terakhir berhasil menyapu bola saat berhadapan satu-lawan-satu dengan Djuricic.

Hanya saja, benturan antara kedua pemain tidak terelakkan. Djuricic pun terjatuh. Namun, wasit tidak memberi penalti setelah menggunakan VAR.

Sassuolo, yang kehilangan peluang emas, terus memberikan tekanan. Tetapi Juventus-lah yang mampu memecah kebuntuan pada menit ke-25.

Berawal dari tendangan keras Cristiano Ronaldo yang gagal cuma dapat ditepis oleh Andrea Consigli, bola liar segera disambar oleh Sami Khedira.

Baca: Hasil Liga Inggris, Meski Poin Sama, Manchester City Kembali Ambil Alih Klasemen Gusur Liverpool

Halaman
123
Editor: CandraDani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved