Living World Pekanbaru Siapkan Spot Foto Couple

Sebagai rangkaian dari kegiatan Imlek 2019, Senin (11/2/2019) kemarin dilangsungkan agenda Photogenic Couple Contest di Living World Pekanbaru.

Living World Pekanbaru Siapkan Spot Foto Couple
tribunpekanbaru/Theorizky
Sejumlah lampion bertema imlek mempercantik penampilan Mal Living World Pekanbaru, Selasa (5/2/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sebagai rangkaian dari kegiatan Imlek 2019, Senin (11/2/2019) kemarin dilangsungkan agenda Photogenic Couple Contest di Living World Pekanbaru.

Iven and Promotion Living World Pekanbaru, Vikario Solenski mengatakan, selain memeriahkan Imlek, pihaknya memang sekaligus memanfaatkan momen Valentine Day yang bertepatan pada 14 Februari.

"Karena itu, rangkaian kegiatan yang kita laksanakan mulai dari tanggal 1 sampai 14 Februari 2019," kata Vikario Solenski kepada Tribun, pagi kemarin.

Dikatakan pria yang akrab disapa Rio ini, pihaknya juga menyediakan spot berfoto couple di atrium utama mal Living World yang berlokasi di Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru tersebut.

"Nantinya para peserta bisa memanfaatkan spot berfoto tersebut di sana, yang kita buat menyerupai love berwarna pink," ulasnya.

Sementara itu, beragam kegiatan yang dilaksanakan oleh pihaknya dalam menyambut Imlek kali ini, mulai dari tanggal 1 hingga tanggal 14 Februari 2019 mendatang.

"Kita melibatkan cukup banyak pihak dalam berbagai kegiatan yang kita laksanakan. Mulai dari sekolah, komunitas, hingga pengunjung," imbuhnya.

Pada hari pertama, tanggal 1 Februari misalnya, telah dilaksanakan dari beberapa sekolah penampilan barongsai anak-anak, tarian anak, dan berbagai penampilan lainnya di main atrium mal Living World Pekanbaru.

Selain itu, juga ada Cheongsam Fashion Show yang dilaksanakan pada 9 hingga 10 Februari 2019 kemarin. Pada tanggal 10 Februari pihaknya juga menggelar lomba masak bakmi. Kemudian pada tanggal 11 Februari 2019 juga akan dilaksanakan Photogenic Couple Contest.

"Selanjutnya pada tanggal 12 sampai 13 Februari 2019 kita juga akan melaksanakan Couple Singing Competition," imbuhnya.

Di tanggal 3 Februari pihaknya juga menggelar Umbrella Painting Competition, sedangkan pada tanggal 4 sampai 5 Februari 2019 pihaknya pihaknya menggelar Mandarin Singing Competition.

Ditambahkan, pada 10 Februari pihaknya juga telah menampilkan barongsai, sehingga rangkaian kegiatan semakin semarak. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved