Pemain Newcastle Jets Punya Postur Tinggi Menjulang, Riko Simanjuntak Tak Gentar

Pemain sayap Persija, Riko Simanjuntak, akan memaksimalkan kecepatannya untuk menembus pertahanan Jets.

Pemain Newcastle Jets Punya Postur Tinggi Menjulang, Riko Simanjuntak Tak Gentar
Media Persija Jakarta
Sayap lincah Persija Jakarta, Riko Simanjuntak (kiri), tak gentar menghadapi lawan yang berpostur tinggi. 

tribunpekanbaru.com - Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, menegaskan kesiapannya menghadapi laga melawan Newcastle Jets, Selasa (12/2) hari ini di Australia.

Riko adalah salah satu pemain yang berperan penting saat Persija menaklukkan Home United dengan skor 3-1, pada babak eliminasi pertama di Singapura lalu. Pada laga itu, Riko menciptakan dua assist yang mampu dimaksimalkan jadi gol oleh Alberto Goncalves dan Marko Simic.

Riko pun tak gentar meski lawan yang akan dihadapinya berpostur lebih besar dibandingkan dirinya. Dia juga sudah menyiapkan cara untuk membongkar pertahanan klub asal Australia tersebut.

"Pelatih sudah bicara sedikit tentang lawan, bahwa mereka punya postur bagus tapi kita punya kecepatan. Itu harus kita maksimalkan dalam pertandingan nanti," ucap Riko dikutip laman resmi Persija kemarin.

"Kita hanya harus percaya diri saja saat lawan mereka. Memang mereka punya postur bagus. Tapi kami punya kecepatan dan kerja sama tim jadi harus yakin mampu bersaing," tegasnya.

Persiapan yang telah dilakukan untuk laga ini juga menambah kepercayaan diri mantan pemain Semen Padang tersebut.

"Ini langkah baik buat kita untuk nanti lawan Newcastle Jets di kandang mereka. Pokoknya kita harus lebih percaya diri. Jangankan ke Australia, tapi lebih tinggi lagi ya, dan kami harus lebih baik lagi ke depannya," jelasnya. (rin)

Penulis: rinaldi
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved