Indragiri Hilir

Peringati Hari Pers Nasional, Bupati Inhil: Wartawan Menjadi Pahlawan Informasi di Zaman Milenial

Dalam rangka memperingati HPN Bupati Inhil HM Wardan menyebutkan wartawan terus menjadi pahlawan informasi di zaman milenial ini.

Peringati Hari Pers Nasional, Bupati Inhil: Wartawan Menjadi Pahlawan Informasi di Zaman Milenial
Istimewa
Bupati Inhil HM Wardan saat memberikan sambutan dalam sebuah acara. 

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2019, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menyebutkan wartawan terus menjadi pahlawan informasi di zaman milenial ini.

Menurutnya, media harus menjadi rujukan dalam memberikan informasi yang tepat bagi masyarakat di tengah maraknya informasi Hoax di media sosial.

“Tak jarang juga sering beredar informasi hoax yang tidak tau sumbernya, sehingga dapat meresahkan dan mempropokasi masyarakat. Untuk itu mari media masa bisa menjadi rujukan yang bisa dipercaya,” ujar Bupati Wardan sekaligus menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional tahun 2019, belum lama ini.

Baca: Ramalan Zodiak Besok, Senin 11 Februari 2019: Masalah Keuangan Jadi Fokus VIRGO Nih

Baca: VIDEO: Sekolah SMPN 1 Kuala Kampar Pelalawan Ludes Terbakar

HM Wardan juga mengingatkan kepada kawan – kawan jurnalis agar tidak ikut membuat pemberitaan hoax yang kerap muncul dari akun akun di media sosial.

“Di jaman teknologi informasi yang makin terbuka seperti saat ini, media harus mampu menjadi filter informasi. Keberadaan media massa sangat dibutuhkan sebagai media tanpa hoax,” pungkas wardan. (*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved