Sama-sama Deklarasikan Relawan di Kuala Lumpur Malaysia. Ini Target BPN dan TKN

Dua pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI sama-sama melakukan deklarasi relawan di Kuala Lumpur, Malaysia.

Sama-sama Deklarasikan Relawan di Kuala Lumpur Malaysia. Ini Target BPN dan TKN
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Calon Wakil Presiden Mar'auf Amin dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno saat menghadiri rapat pleno penetapan nomor urut Capres dan Cawapres di Gedung KPU. 

TRIBUNPEKANBARU.COM,KUALA LUMPUR-Dua pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI sama-sama melakukan deklarasi relawan di Kuala Lumpur, Malaysia.

Deklarasi dilakukan di tempat terpisah di kuala Lumpur, Minggu (10/2/2019).

Pasangan calon nomor urut 01, mendeklarasikan relawan Jokowi Macan Asia (JMA). Di pihak pasangan calon nomor urut 02 mendeklarasikan Relawan "Go Prabowo Sandi" (GPS) Milenial.

Kedua masing-masing relawan ini bertugas mendulang suara di negara tetangga tersebut dalam Pilpres 17 April mendatang.

"Relawan JMA terdaftar di tim pemenangan yang sekarang sudah 1.420 relawan. Kita termasuk relawan yang urutannya ke 100 yang pertama. Awalnya kami mendirikan Relawan BTP kemudian ada yang bilang kurang berkualitas, akhirnya kami buat sendiri Relawan JMA yang mempunya perwakilan di luar negeri," ungkap Ketua Umum Jokowi Macan Asia (JMA) Amin Minhan.

Sementara itu, terpisah, Ketua Umum Go Prabowo-Sandi (GPS) Milenial Indonesia, Muhammad Rajiv Syarif, mengatakan GPS Milenial didirikan sebagai sarana merapatkan barisan anak muda sebagai penggerak kesadaran politik masyarakat, khususnya milenial sebagai

pemilih pemula yang menjadikan anak muda sebagai platform utama perubahan.

"Sambutan deklarasi di Kuala Lumpur ini luar biasa sehingga atmosfer kemenangan semakin nyata. Kami sudah berbicara dengan Ketua Badan Pemenangann Nasional (BPN) di Malaysia dan target kami lebih kurang menang 70 persen," tuturnya.(*)

Editor: Ilham Yafiz
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved