Segera Latih Timnas U-19, Fakhri Husaini: Tinggal Diumumkan Saja oleh PSSI

Fakhri Husaini mengaku sudah mendapat penunjukan dari PSSI untuk melatih timnas U-19. Sedangkan pengumuman resmi akan dilakukan oleh PSSI.

Segera Latih Timnas U-19, Fakhri Husaini: Tinggal Diumumkan Saja oleh PSSI
Net
Fakhri Husaini

tribunpekanbaru.com - Fakhri Husaini mengklaim sudah ditunjuk PSSI sebagai pelatih baru timnas Indonesia U-19. Ia menyebut federasi sepakbola Indonesia tersebut tinggal mengumumkannya.

Dipilihnya Fakhri memang tidak mengejutkan. Mantan pemain timnas Indonesia tersebut pada tahun lalu menjadi satu-satunya pelatih yang berhasil mencapai target yang diberikan PSSI.

Pria 53 tahun tersebut sukses mengantarkan timnas Indonesia U-16 menjadi juara Piala AFF U-16 tahun 2018. Gelar tersebut merupakan target yang ditetapkan PSSI untuknya.

Selain itu, Fakhri juga sukses mengorbitkan sejumlah pemain muda potensial dari skuad timnas Indonesia U-16. Maka tak ayal, ia mendapatkan kepercayaan untuk naik level melatih timnas Indonesia U-19, menggantikan Indra Sjafri yang naik ke timnas U-22.

"Sudah ada kesepakatan untuk melatih timnas Indonesia U-19. Tinggal nanti diresmikan saja. Sudah ada pertemuan dengan PSSI dan membahas program ke depan," kata Fakhri dikutip goal kemarin.

Sebelumnya, PSSI menyebut, selain Fakhri Husaini ada beberapa nama lain yang jadi kandidat pelatih timnas Indonesia U-19. Hanya saja, PSSI tak mau menyebutkan para calon tersebut kepada publik. (rin)

Penulis: rinaldi
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved