Berita Riau

Ini Pesan Gubri Saat Pelantikan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto

Ini pesan Gubernur Riau (Gubri), Wan Thamrin Hasyim saat pelantikan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto di Gedung Daerah Jalan Diponegoro

Ini Pesan Gubri Saat Pelantikan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto
Tribun Pekanbaru/Syaiful Misgiono
Hadiri Pelantikan Bupati Kampar, Anak Kandung Azis Zaenal Peluk Catur dengan Mata Berkaca-kaca. Ini Pesan Gubri Saat Pelantikan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto 

Ini Pesan Gubri Saat Pelantikan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Syaiful Misgiono

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ini pesan Gubernur Riau (Gubri), Wan Thamrin Hasyim saat pelantikan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto di Gedung Daerah Jalan Diponegoro.

Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim memastikan pelantikan Catur Sugeng Susanto sebagai Bupati Kampar telah memenuhi syarat.

Sebab Catur yang sebelumnya adalah wakil Bupati diangkat menjadi bupati untuk mengisi kekosongan jabatan bupati sebelumnya Azis Zaenal karena meninggal dunia.

Baca: KEPALA DESA Cabuli Remaja 15 Tahun, Modusnya Pengurusan KIP, Dibawa Jalan-Jalan, Dirayu dan Dicabuli

Baca: Pemko Pekanbaru Akhirnya Berencana Rekrut PPPK atau P3K, Ini Panduan dan Syarat Pendaftaran

Baca: Oknum KEPALA DESA di Riau Jadi Tersangka Kasus Pencabulan Anak di Bawah Umur, Modusnya Mengurus KIP

Pengangkatan Catur sebagai Bupati Kampar sesuai dengan Surat Keputusan (SK) tentang pengangkatan dari Menteri Dalam Negeri RI Nomor 131.14.211 tentang pengangkatan dan pemberhentian Bupati Kampar.

Saat melantik dan mengambil sumpah jabatan, Wan Thamrin berpesan kepada Catur Sugeng supaya melanjutkan kembali program-program kerja yang telah dicanangkan oleh bupati sebelumnya.

Menjalankan roda pemerintahan daerah sesuai dengan ketentuan Undang-Undang 23 Tahun 2014, khususnya tentang tugas, wewenang, kewajiban dan hak kepala daerah.

"Pak Catur, silahkan jalin silaturrahmi dengan tokoh masyarakat dan keluarga almarhum mantan Bupati Azis Zaenal serta ninik mamak yang ada di Kabupaten Kampar. Silahkan lanjutkan program kerja yang sudah dicanangkan bupati sebelumnya (Azis Zaenal)," kata Wan.

Selain itu, Wan Thamrin juga menekankan soal kerukunan dan kesatuan seluruh masyarakat Kampar.

Halaman
123
Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved