Samsung Galaxy M20 Segera Hadir di Pekanbaru

Samsung Experience Mal Ska Pekanbaru, memperkirakan unit teranyar Samsung Galaxy M20 akan hadir secara off line di Pekanbaru pada 22 Februari 2019.

Samsung Galaxy M20 Segera Hadir di Pekanbaru
lazada Indonesia
Harga Samsung Galaxy M20 di Lazada 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Samsung Experience Mal Ska Pekanbaru, memperkirakan unit teranyar Samsung Galaxy M20 akan hadir secara off line di Pekanbaru pada 22 Februari 2019.

Namun, bagi masyarakat Pekanbaru yang ingin menjadi pemilik pertama sebelum dijual secara off line, bisa langsung memesan via online dengan berkunjung ke website resmi samsung Indonesia.

Promotor Samsung Experience Mal Ska Pekanbaru, AJ menjelaskan, pembelian online itu dimulai tanggal 14 sampai dengan 21 Februari 2019. Dari laman website Samsung Indonesia, pemesanan juga dapat dilakukan di beberapa toko online yang sudah bekerjasama.

"Untuk produk yang bisa kita contohkan memang belum ada di toko. Tapi bagi yang mau menjadi pemilik pertama bisa online dulu mulai tanggal 14 Februari 2019. Informasi spesifikasi juga ada di samsung.com," kata AJ, Selasa (12/2/2019).

AJ juga belum bisa memastikan harga Samsung Galaxy M20 pada saat dijual secara off line di Pekanbaru. Tetapi dirinya memperkirakan berkisar di bawah angka Rp.2,5 juta.

"Yang akan dijual terlebih dahulu yang RAM 3GB dengan internal 32GB," sebutnya.

Singkat AJ, Samsung Galaxy M20 memiliki banyak keunggulan dengan rangkaian fitur yang dibenamkan di dalamnya. Berbekal layar Infinity-V dengan bentangan 6,3 inci membuat tampilan layar tersebut sangat luas.

Layar Full HD + Galaxy M20 memanjang dari ujung ke ujung, memberikan pengguna pengalaman visual yang lebih mendalam.

"Layar Infinity ini dapat memberikan pengalaman menonton yang benar-benar mendalam dengan ukuran layar yang dimaksimalkan. Ini sangat ideal untuk bermain game, menonton video, multi-tasking, browsing dan masih banyak lagi," jelas AJ. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved