Simic Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual di Pesawat, Manajer Persija: Kami Tidak Ada yang Melihat

Marko Simic menjalani pemeriksaan di pengadilan di Australia, karena dituduh melakukan pelecehan saat perjalanan dari Bali ke Australia.

Simic Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual di Pesawat, Manajer Persija: Kami Tidak Ada yang Melihat
antara
Marko Simic dituduh melakukan pelecehan seksual di atas pesawat dari Bali menuju Sydney, Australia. 

tribunpekanbaru.com - Persija Jakarta akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi mereka terkait kasus yang menimpa striker asing, Marko Simic. Manajer tim, Ardhi Tjahjoko mengatakan, pihaknya saat ini masih menunggu perkembangan lebih lanjut dari proses hukum yang sedang dijalani Simic di Australia.

Seperti diketahui, sebelumnya Simic diduga melakukan pelecehan terhadap seorang wanita di dalam pesawat saat perjalanan dari Bali menuju Sydney. Penyerang asal Kroasia itu pun sempat diperiksa Kepolisian Federal Australia, dan akhirnya bisa keluar dari gedung pengadilan, Selasa (12/2) pagi waktu setempat.

Pihak pengadilan menunda proses hukum dan telah menahan paspor Simic. Proses hukum ini akan dilanjutkan kembali 9 April mendatang, dan penyerang 31 tahun itu tidak bisa keluar dari Australia hingga tanggal tersebut.

"Menanggapi pemberitaan terkait pemain kami Marko Simic, berikut kami sampaikan pernyataan resmi kami sebagai berikut. Seperti yang saya katakan kemarin, ada beberapa pemain yang tertahan di Imigrasi dikarenakan masalah paspor, dan saya tidak menerima berita apa-apa lagi," ujar Ardhi dalam rilis resmi klub kemarin.

"Perihal Marko Simic, apa yang bisa saya sampaikan saat ini adalah kami dalam posisi menunggu perkembangan dan hasil penyelidikan yang tengah dilakukan pihak berwajib. Kami menghormati hal tersebut."

"Benar memang ada tuduhan tindakan pelecehan seksual yang dilakukan Simic, namun demikian kami dan seluruh penumpang di dalam pesawat tidak ada yang menyaksikan kejadian tersebut. Sehingga hal tersebut sekali lagi masih sekadar tuduhan."

"Kondisi Marko Simic sendiri dalam keadaan yang sangat baik, dan siap untuk bertanding hari ini," tambahnya.

Simic pun bisa ditampilkan Persija saat menghadapi Newcastle Jets pada Selasa (12/2) sore kemarin. (rin)

Penulis: rinaldi
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved