Berita Riau

VIDEO: Dihantam Gelombang, Satu Awak KM Rizki GT6 Menghilang di Perairan Meranti, Riau

Tim SAR Gabungan masih melakukan penyisiran mencari terhadap satu orang awak KM Rizki GT6 bernama Nerhak (50) di Perairan Kepulauan

Laporan reporter tribunpekanbaru.com, Aan Ramdani

TRIBUNPEKANBARU.COM- Tim SAR Gabungan masih melakukan penyisiran mencari terhadap satu orang awak KM Rizki GT6 bernama Nerhak (50) di Perairan Kepulauan Kepulaua Meranti, Selasa (12/2/2018).

Berdasarkan informasi yang didapat oleh Tim SAR, Nerhak meneburkan diri saat KM Rizki GT6 yang ia tumpangi oleng karena diterjang gelombang tinggi, Senin (11/2/2018).

"Sedangkan Kapten Kapal bernama Sulaiman alias Bacok selamat. Menurut keterangan Kapten KM Rizki GT6 ini, kapal oleng dihantam gelombang di perairan Rangsang. Kemudian karena panik semua lompat satu orang sudah tidak terlihat atas nama Nerhak . Berdasarkan informasi dari Istri Nerhak yang ikut melakukan pencarian bersama tim gabungan yang bersangkutan ini tidak bisa berenang," Jelas Humas Basarnas Pekanbaru, Kukuh Widodo.

BACA JUGA:

Kapal yang Sempat Terbalik di Perairan Meranti Bahkan Ikut dalam Proses Pencarian Korban yang Hilang

Kapal GT 6 yang Sempat Dikabarkan Tenggelam Ternyata Selamat

Berjenis Kelamin Laki-laki, Polisi Masih Selidiki Penemuan Mayat Bayi di Tepian Sungai Siak

Pria Ini Kejang-kejang Lalu Tewas Saat Sedang Berhubungan Badan, Teman Wanitanya Kalut

HASIL Liga Champions Asia Newcastle Jets vs Persija Jakarta: Lestaluhu Cetak Gol, Skor Sementara 1-1

Ditambahkan Kukuh bersarkan Kapten Kapal Motor ini mengangkut muatan sekitar 1000 batang kayu baso yang merupakan kayu untuk pembuatan arang yang akan dibawa ke Malaysia.

"Kapal terombang ambing dan muatan kayu tumpah. Saat kejadian Kapten Bacok bersama awak kapal Iskandar kapal lainya langsung membuang sisa kayu dan segera membuang air yang mulai menggenangi KM Rizki ini," sambungnya. (*)

Penulis: Aan Ramdani
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved