Tekno

VIDEO: Harga dan Spesifikasi Smartphone Oppo R17 Pro di Pekanbaru, Punya Tripel Kamera

Lebih bersaing, yakni Oppo R17 Pro dengan tiga fitur unggulan di dalamnya. Lebih canggih dibanding smartphone kelas premium lainnya.

Laporan wartawan tribunpekanbaru.com, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Oppo baru-baru ini meluncurkan seri smartphone terbarunya.

Lebih bersaing, yakni Oppo R17 Pro dengan tiga fitur unggulan di dalamnya. Lebih canggih dibanding smartphone kelas premium lainnya.

Promotor Oppo Store TEP Mal Pekanbaru, Widya Mai Fitri baru-baru ini menjelaskan, ketiga fitur unggulan Oppo R17 Pro itu yakni yakni triple kamera yang lebih canggih dibanding banyak merek yang ada, kemudian Super Vooc Flash Charging, dan standing desain.

Tripel kamera di bagian belakang Oppo R17 Pro sangat unggul dengan kemampuan dapat mengukur jarak, lebar area dan luas pada kamera pertama atau bagian atas. Semisalnya saat melakukan foto bersama dengan beberapa orang sebagai objek, maka seluruhnya akan dapat terjangkau oleh kamera tanpa harus memperjauh antara jarak si pemotret dengan objek yang dipotret.

Pada kemera kedua ungkap Widya, disebut Kamera dual smart lens. Disini Oppo R17 Pro sudah menggunakan smart aparture F1.5 dan F2.4. Pada saat melalukan jepretan, maka aparture tersebut akan menyesuaikan dengan kondisi cahaya saat itu.

Baca Juga;

Live Streaming: Ketahui Lebih Dalam Spesifikasi Oppo R17 Pro

Sudah Berlaku Sejak 24 Januari, Smartphone Oppo A3S Turun Harga Menjadi Rp 1,8 Juta

Triple Kamera Bisa Mengukur Jarak, Oppo R17 Pro Hadirkan Tiga Keunggulan Utama

HASIL Liga Champions Asia Newcastle Jets vs Persija Jakarta: Skor Babak Pertama Masih Sama Kuat

Debat Kedua Pilpres 2019, Kubu Prabowo: Fokus Pada Pertanyaan Apa Manfaat Langsung Dirasakan Rakyat

"Kita gak perlu seting-seting lagi, jadi meski berfoto dalam keadaan sangat terang, maka hasilnya akan menyesuaikan dengan kondisi cahaya saat itu. Terus kalau dalam kondisi gelap atau minim cahaya, maka aparturenya akan menyesuaikan sendiri sehingga hasilnya akan lebih terang, jelas dan tajam seperti kamera profesional pada umumnya," ungkapnya.

Kamera Ketiga Oppo R17 Pro berfungsi sebagai pemberi efek bokeh. Dimana latar blur yang dihasilkan menjadi lebih sempurna dibanding kamera smartphone lain yang juga memiliki fitur yang sama.

"Kalau di handphone lain efek bokehnya kan gak rapi, kalau disini sangat rapi, natural dan detailnya dapat. Sedangkan objek tetap jelas dan tajam," terangnya.

Baca: 17 Smartphone dengan Radiasi Tinggi, Xiaomi Sumbang 4 Ponsel, Bagaimana dengan Gadget Kamu?

Baca: SEDANG BERLANGSUNG Liga Champions Asia Newcastle Jets vs Persija Jakarta, Saksikan Disini

Baca: XL Axiata Kembali Bantu Lombok Bangun Gedung Sekolah

Baca: Anak Bunuh Ayah di Pandau Kampar, Pelaku Tak Tahan Perlakuan Kasar Korban Pada Sang Ibu

Fitur unggulan kedua Oppo R17 Pro yakni Super Vooc Flash Charging. Saat daya baterai habis kemudian dilakukan pengisian normal, maka dalam waktu 10 menit daya baterai yang berukuran 3700 mAh itu akan terisi sebanyak 30 persen. Kemudian jika diisi selama 40 menit akan penuh sebanyak 90 persen.

"Nah ketiga, dari segi desain sudah menggunakan standing desain, dengan warna gradian terbaru yang sangat unik, feminim, dan fashionable. serta lebih berbeda lagi dengan handphone-handphone lainnya. Kalau kita bawa nongkrong sama teman, handphone kita lebih terlihat berbeda. Ini satu-satunya pilihan warna Oppo R17 Pro. Tak ada warna lain dan diproduksi terbatas," paparnya.

Di lain hal, untuk kamera depan pun kata Widya, Oppo R17 Pro juga tidak kalah dengan lensa berkapasitas 25 Megapiksel berteknologi AI Beauty Technology.

Mesin Oppo R17 Pro ini menggunakan Snapdragradon 710 octacore 2.2 Ghz ukuran 10 nm, dan dipadukan dengan RAM 8GB dan Internal 128 GB. 

Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved