Kepulauan Meranti

Bantu Pengelolaan Sampah, DLH Kepulauan Meranti Terima Bantuan Mesin Pembuat Kompos

DLH Kabupaten Kepulauan Meranti terima bantuan pencacah sampah, pembuat kompos dan dua unit kaisar dari PT. Energi Mega Persada (EMP) Malacca Strait.

Bantu Pengelolaan Sampah, DLH Kepulauan Meranti Terima Bantuan Mesin Pembuat Kompos
Istimewa
Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kepulauan Meranti terima bantuan pencacah sampah, pembuat kompos dan dua unit kaisar dari PT. Energi Mega Persada (EMP) Malacca Starait di halaman kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kepulauan Meranti pada Rabu (13/2/2019). 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru Teddy Tarigan

TRIBUNPEKANBARU.COM, MERANTI - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kepulauan Meranti terima bantuan pencacah sampah, pembuat kompos dan dua unit kaisar dari PT. Energi Mega Persada (EMP) Malacca Strait.

Penyerahan ini dilakukan di halaman kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kepulauan Meranti pada Rabu (13/2/2019) pagi.

Penyerahan dilakukan oleh Manager PT. Energi Mega Persada (EMP) Malacca Strait, Mega Nainggolan dan diterima langsung oleh Kepala DLH Kepulauan Meranti, Hendra Putra SStp MSi, didampingi Camat Tebingtinggi Helfandi SE MM.

Baca: Layanan Rekam Data e KTP Keliling di Kantor Lurah Simpang Baru, Masyarakat Cukup Membawa Benda Ini

Manager PT. EMP Malacca Strait, Mega Nainggolan mengatakan bantuan yang disalurkan ini merupakan bentuk kepedulian pihak perusahaan terhadap pemerintah daerah dalam pengelolaan sampah.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada pemda Meranti dalam upaya pengelolaan sampah. Momen ini juga sekaligus untuk memperingati hari kebersihan nasional dan ini merupakan kegiatan positif untuk mendukung program menjaga kebersihan," tuturnya.

Sementara itu, Kepala DLH Kepulauan Meranti, Hendra Putra mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan atas bantuan alat pengolah sampah yang disalurkan oleh pihak perusahaan tersebut.

"Kami sangat berterimakasih kepada pihak perusahaan yang telah membantu alat pengelola sampah. Dengan adanya bantuan alat-alat menunjang kegiatan kebersihan ini kita bisa lebih efektif menanggulangi masalah sampah di meranti," ujarnya.

Baca: Beredar Tulisan Niat Busuk Kubu Sebelah sejak 2014 Mengatasnamakan Dirinya, Ini Kata Ridwan Kamil

Ditambahkan Hendra, momentum ini sekaligus untuk memperingati hari Kebersihan Nasional.

"kami melihat hal ini adalah kegiatan positif untuk mendukung program menjaga kebersihan." Ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Teddy Tarigan
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved