Kepulauan Meranti

Galang Dana Sepekan, LMBR Kepulauan Meranti Berikan Bantuan Kepada Masyarakat yang Membutuhkan

LMBR Kabupaten Meranti serahkan bantuan amal kepada masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi yang sedang membutuhkan bantuan.

Galang Dana Sepekan, LMBR Kepulauan Meranti Berikan Bantuan Kepada Masyarakat yang Membutuhkan
Istimewa
Laskar Melayu Bersatu Riau (LMBR) Kabupaten Meranti serahkan bantuan amal kepada masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi, Kepulauan Meranti Selasa (12/2/2019). 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru Teddy Tarigan

TRIBUNPEKANBARU.COM, MERANTI - Laskar Melayu Bersatu Riau (LMBR) Kabupaten Meranti serahkan bantuan amal kepada masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi yang sedang membutuhkan bantuan.

Bantuan tersebut merupakan hasil pengalangan dana yang dilakukan LMBR sepekan yang lalu melalui mesjid- mesjid ,sekolah- sekolah serta di jalan- jalan kota Surabaya.

Hasil yang didapat melalui penggalangan dana tersebut berjumlah sebesar 10 juta lebih.

Hasil penggalangan dana tersebut nantinya akan diserahkan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca: Hasil Autopsi Mayat Bayi yang Ditemukan di Tepian Sungai Siak, Bukti Menunjukkan Kuat Dugaan Dibunuh

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Panglima Muda LMBR Meranti Parman Selasa (12/2/2019) di sela penyerahan bantuan secara simbolis.

"Kita lakukan ini bukan ada unsur politik dan ini hasil rapat semua anggota LMBR serta kerja keras Anggota dalam mendata serta mengumpulkan dana tersebut," ungkap Parman.

Ia juga mengatakan semua yang telah mereka lakukan akan berlanjut di kemudian hari.

"Tentunya Niat baik yang kita lakukan harus didukung pemerintah daerah, karena tanpa dukungan semua pihak, kegiatan tidak ada berjalan dengan baik, serta terimakasih yang ikut andil dalam kegiatan sosial bakti yang kami lakukan ini, semoga amal ibadah di balas oleh Allah Amin," harap Parman.

Selanjutnya, Sekretaris LMBR Meranti Tito Hartoto SHi menyampaikan kegiatan yang dilakukan ini semuanya komponen LMBR Kepulauan Meranti.

"Kita Laksanakan kegiatan ini, menyerahkan kepada masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi seperti Jalan Jawi- Jawi, Jalan Pasar Baru, Jalan Pemuda Setia Banglas, Jalan Sedulur Rintis,Jalan Rintis Ujung, Jalan Pusara dan Masyarakat sesuai pendataan yang kami lakukan," ujarnya.

Baca: REKOR! Selama Sebulan, Redmi Note 7 Cetak Penjualan Sebanyak 1 Juta Unit

Dirinya juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh komponen yang ikut serta dalam melaksanakan kegiatan amal ini.

"Terimakasih rekan- rekan semua dan terimakasih yang telah memberikan bantuan, saran, tenaga maupun material, semua hanya untuk masyarakat kita, kalau bukan kita yang peduli siapa lagi, kalau tidak dari sekarang kapan lagi, sukses serta berkah buat orang telah membantu orang lain," ajak Tito.  (*)

Penulis: Teddy Tarigan
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved