Nissan Datsun Arengka Hadirkan Program Bertajuk Imlek Ceria

Februari 2019 ini, diler mobil Nissan Datsun Arengka, Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru, menawarkan promo pembelian unit Datsun dengan DP super terjangka

Nissan Datsun Arengka Hadirkan Program Bertajuk Imlek Ceria
tribunpekanbaru/alex
Datsun Go T Active 1,2 Cvt saat pameran di Living World Pekanbaru pada akhir pekan lalu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Februari 2019 ini, diler mobil Nissan Datsun Arengka, Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru, menawarkan promo pembelian unit Datsun dengan DP super terjangkau.

Masih dalam tajuk Imlek Ceria, diler pemegang dua merek yakni Datsun dan Nissan ini memberikan DP super murah senilai Rp 13 juta dan angsuran Rp 3 jutaan, serta DP Rp 16 jutaan dan angsuran Rp 3 jutaan pada tipe tertingi Datsun Go+ bangku tiga baris.

Sales Marketing Datsun Arengka, Debi Azvi, Rabu (13/2/2019) menjelaskan, mobil berfitur lengkap dengan mesin berkapasitas 1200 cc ini sengaja ditawarkan ke masyarakat melalui berbagai promo agar masyarakat memperoleh kemudahan dan kepuasan membeli unit kendaraan Datsun.

Selain itu sebut Debi, Nissan Datsun juga menawarkan DP yang tidak kalah murah lainnya yakni sebesar Rp 12 jutaan dengan angsuran Rp 3 jutaan, serta DP Rp.15 jutaan dengan angsuran Rp.3 jutaan pada tipe tertingi Datsun Go+ bangku dua baris.

"Bagi yang ingin mempunyai Datsun Cross, DP-nya juga sangat murah dan terjangkau, hanya Rp 11 jutaan dengan angsuran Rp 4 jutaan. Kita juga punya pilihan tenor singkat dan panjang sesuai kebutuhan dan kemampuan calon customer," papar Debi.

Selain merek Datsun, diler yang tidak hanya melayani penjualan mobil baru, namun juga melayani tukar tambah berbagai merek ini juga menyuguhkan program pembelian yang tidak kalah bersaing dari unit-unit kendaraan Nissan.

Nissan Grand Livina dan March kini dapat dimiliki dengan DP Rp 15 juta, X-Trail DP Rp 55 juta, Serena DP Rp 60 juta, Juke DP Rp 65 juta, dan unit terbaru yakni Nissan Terra dengan DP Rp 130 juta.

Sebagai nilai tambah bagi semua konsumennya, diler Nissan Datsun juga akan menambahkan beberapa aksesoris gratis penunjang kenyamanan pengguna saat berkendara.

Aksesoris tersebut yakni kaca film solar gard, talang air khusus datsun, selimut mobil, dan karpet mobil original untuk Datsun dan Nissan. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved