Berita Riau

Tidak Hanya Melayani Coating, Otogard Juga Punya Produk Auto Care

Otogard Jalan Nangka Pekanbaru, tidak hanya melayani coating guna meminimalisir bodi kendaraan khususnya mobil dari goresan

Tidak Hanya Melayani Coating, Otogard Juga Punya Produk Auto Care
Tribun Pekanbaru/Ilustrasi
Sosmed Tribun Pekanbaru. Tidak Hanya Melayani Coating, Otogard Juga Punya Produk Auto Care 

Tidak Hanya Melayani Coating, Otogard Juga Punya Produk Auto Care

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Otogard Jalan Nangka Pekanbaru, tidak hanya melayani coating guna meminimalisir bodi kendaraan khususnya mobil dari goresan.

Namun, workshop yang satu ini juga memiliki produk Auto Care buatan sendiri berstandar internasional dengan brand Otogard Gold Line.

Ada empat macam produk keluaran Otogard yang sudah mulai dipasarkan di Pekanbaru.

Yakni Otogard Gold Line Wiper Fluid Concentrate suatu cairan wiper mobil guna membersihkan kaca bagian depan dari kotoran yang melekat, Otogard Gold Line Tire Shine produk semir ban, Otogard Gold Line Interior Cleaner suatu cairan untuk membersihkan, melindungi dan mengkilabkan bagian interior mobil, dan Otogard Gold Line Car Wash, adalah produk shampi pencuci kendaraan.

Baca: KEPALA DESA di Riau Cabuli Siswi SMP Ditetapkan Jadi Tersangka, Jabatan Kades Padekik akan Diisi Pjs

Baca: MAYAT AWAK KAPAL KM Rizki GT 6 Ditemukan Mengapung di Selat Malaka, Dibawa ke RSUD untuk Diotopsi

Baca: KISAH Cewek Cantik Asal Pekanbaru Bertubuh Lansing, Geluti Modern Dance Sejak Usia Belia

"Produk auto care yang dimiliki Otogard ini tidak menggunakan banyak deterjen, sehingga tidak menimbulkan banyak busa seperti pada produk Gold Line Car Wash. Karena jika banyak busa mengakibatkan muculnya noda seperti pulau-pulau kecil di body mobil, dan itu tentu akan membuat bodi kendaraan menjadi kusam," jalas Sales Manager Otogard Pekanbaru, Yusuf Hamdy baru-baru ini.

Begitu pun pada produk Otogard Gold Line Wiper Fluid.

Munculnya flat pada kaca bagian depan kendaraan pada saat disemprot menggunakan cairan ini, akan dapat ditekan sekecil mungkin bahkan mencapai nol persen.

"Kabanyakan orang-orang yang menggunakan deterjen biasa sebagai pembersih kaca bagian depan. Itu berbahaya sekali bagi kaca depan. Maka dengan produk Wiper Fluid yang kita punya ini, tidak akan pernah memunculkan jamur, flat setelah disemprotkan," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved