Tristan Koskor, Striker Impor Baru Semen Padang Incar Gelar Topskor Liga 1 2019

Pemain timnas Estonia itu menargetkan mencetak banyak gol, dan membawa Semen Padang ke papan atas musim 2019.

Tristan Koskor, Striker Impor Baru Semen Padang Incar Gelar Topskor Liga 1 2019
semen padang fc
Tristan Koskor saat menjalani tes medis di RS Semen Padang, Selasa (12/2) pagi. 

tribunpekanbaru.com - Pemain Semen Padang asal Estonia, Tristan Koskor, melakoni latihan perdana bersama Irsyad Maulana dkk di Lapangan Indarung, Padang, pada Senin (11/2) sore lalu.

Kehadiran striker Timnas Estonia itu mampu menarik perhatian fans Kabau Sirah. Pemain jangkung itu digadang-gadang menjadi kekuatan baru di barisan depan tim Kabau Sirah di Liga 1 musim ini.

Tristan Koskor didatangkan dari klub Temmeka dengan status pinjaman. Ia tiba di Padang pada Sabtu malam (9/2) lalu.

Setelah menjalani sesi latihan kali pertama dengan Semen Padang, Koskor mengungkap bahwa ia sangat termotivasi dan memiliki motivasi besar. Ia menegaskan sangat antusias bergabung dengan Semen Padang. Meski diakui banyak kendala yang harus segera ia selesaikan, terutama menyangkut adaptasi dengan cuaca yang sangat berbeda dengan Eropa.

Meski begitu, ia mengaku akan memberikan penampilan terbaik ketika dipercaya sebagai juru gedor tim pada kompetisi musim 2019. "Saya akan memberikan kemampuan terbaik saya di tim ini. Meski berstatus pinjaman, saya sangat antusias dengan karier saya di sini bergabung bersama Semen Padang," ungkapnya.

Tidak hanya itu, ia juga mematok target tinggi pada kompetisi musim 2019. Selain menciptakan gol sebanyak mungkin dan mengejar gelar topskor, Tristan juga berharap bisa membawa Semen Padang ke posisi papan atas di akhir musim nanti.

Bagi Tristan, Semen Padang merupakan salah satu tim besar di Indonesia. Dengan rekam jejak yang pernah diukir dan berbekal semangat serta motivasi, dia yakin skuad Semen Padang akan mampu merealisasikan target dari manajemen. (blc)

Penulis: rinaldi
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved