Berita Riau

Pangkoopsau I Kunker Ke Lanud Roesmin Nurjadin, Beri Apresiasi Danlanud Dan Staf Atas Capaian 2018

Pangkoopsau I memberikan apresiasi kepada Komandan Lanud Roesmin Nurjadin dan jajaran atas keberhasilan melaksanakan tugas di tahun 2018

Pangkoopsau I Kunker Ke Lanud Roesmin Nurjadin, Beri Apresiasi Danlanud Dan Staf Atas Capaian 2018
Istimewa
Panglima Komando Operasi Angkatan Udara I atau Pangkoopsau I Marsda TNI Fadjar Prasetyo saat Kunker ke Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru, Rabu (13/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru: Rizky Armanda

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU-Panglima Komando Operasi Angkatan Udara I (Pangkoopsau I), Marsda TNI Fadjar Prasetyo melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru, Rabu (13/2/2019) kemarin.

Kedatangan Pangkoopsau I ini disambut langsung Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, di Apron Baseops Lanud.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan paparan komando di hadapan perwira di Ruang Arjuna Lanud Roesmin Nurjadin.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Ronny Irianto Moningka dalam sambutannya menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Pangkoopsau I.

Baca: Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Terima Penghargaan dari Kasau

Baca: Skadron Udara 16 Lanud Rsn Sukses Gelar Latihan Penembakan Maverick Menggunakan F-16

"Kami merasa senang atas kunjungan kerja ini dan berharap dapat memberikan perbekalan apa-apa yang harus kami lakukan ke depannya. Sehingga tugas Lanud Roesmin Nurjadin ini dapat berjalan dengan baik dalam mendukung Tugas Pokok TNI," katanya.

Sementara itu, Pangkoopsau I, Marsda TNI Fadjar Prasetyo dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Komandan Lanud Roesmin Nurjadin dan jajaran.

Terutama atas keberhasilan dalam melaksanakan tugas di tahun 2018, di mana incident ataupun accident dapat dihindari.

"Selanjutnya ke depan, masih banyak yang harus kita kerjakan. oleh karena itu sangat relevan apa yang dikatakan pimpinan kita, Kasau tentang inovatif, sehingga accident dapat kita hindari," katanya.

Baca: Tim Wasrik Itjenau Selesai Laksanakan Tugas Di Lanud RSN, Berikan Masukan Demi Kemajuan Satuan

Baca: Anak-anak Ini Antusias Melihat Langsung Pesawat Tempur Jet F16 di Lanud Rsn Pekanbaru

"Tentu saja kita harus memperhatikan keselamatan terbang dan kerja (Lambangja), oleh karena itu saya akan berfikir tentang hal-hal yang mengganjal dan akan selalu memperbaikinya," ujar Panglima.

Dalam paparan Komando, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin menyampaikan visi dan misi.

Visinya, Lanud Roesmin Nurjadin bertekad menjadi profesional, militan dan inovatif sebagai Lanud Andalan yang unggul, berhasil dan terus maju di Wilayah Koopsau I.

Sedangkan misinya, Lanud Roesmin Nurjadin senantiasa membina kesiapan operasi, membina kemampuan operasi udara, membina material, membina administrasi dan potdirga.(*)

Penulis: Rizky Armanda
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved