VIDEO: Heboh Ditemukan Diduga Jejak Kaki Harimau di Pekanbaru

Warga RW 07 Kelurahan Sialang Rampai dikejutkan dengan adanya jejak kaki yang diduga kaki Harimau di Jalan Palembang RW 07 Kelurahan Sialang Rampai

VIDEO: Heboh Diduga Jejak Kaki Harimau di Pekanbaru

Laporan reporter tribunpekanbarui.com, Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Warga RW 07 Kelurahan Sialang Rampai dikejutkan dengan adanya jejak kaki yang diduga kaki Harimau  di Jalan Palembang RW 07 Kelurahan Sialang Rampai Kecamatan Tenayanraya Rabu (13/2).

Jika dilihat dari jejak kakinya ditanam tersebut diduga harimaunya memiliki bobot tubuh yang besar, karena jejak kakinya juga sangat besar.

Dengan adanya temuan ini membuat panik warga, bahkan sejumlah ketua RW didekat lokasi meminta warganya untuk berhati-hati dan waspada.

Baca: Heboh Jejak Kaki Binatang Diduga Harimau di Tenayan Raya, BBKSDA Riau: Itu Jejak Tapir

Baca: Peluncuran Xiaomi Mi 9 Bersamaan dengan Samsung Galaxy S10, Ini Bocorannya 

Ketua RW 01 Kelurahan Sialang Rampai Yayat Siswanto misalnya mengumumkan kepada warga untuk berhati-hati keluar malam, apalagi saat melintas di dekat jejak kaki Harimau tersebut.

"Diinfokan kepada warga RW 1 seluruh NYA untuk dapat berhati-hati keluar pada malam hari khusus lewat Jalan palembang karna siang tadi ditemukan jejak harimau dengan ukuran besar d pemukiman RW 07,"demikian pengumuman ketua RW tersebut.

Mendengar informasi itu sejumlah warga mengaku resah, apalagi warga yang melewati jalan tersebut saat malam hari baik itu pulang kerja maupun aktifitas lainnya.

Baca: Download MP3 Lagu Terbaik Armada Full Album, Lengkap dengan Kunci Gitar  

Baca: SMP Evergreen Pangkalan Kerinci Kunjungi Kantor Harian Tribun Pekanbaru

"Bahaya ini, harus ditangkap nanti kasihan warga, "ujar seorang warga Ferri saat berbincang dengan Tribun.

Mungkin adanya yang menanggapi dengan santai adanya jejak kaki tersebut, seperti warga bernama Andika mengaku sudah menjadi hal biasa muncul jejak kaki Harimau di pemukiman mereka.

"Kami yang sudah lama tinggal disini sudah biasa, itu penunggu daerah sini, "ujar Andika kepada Tribun.

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Aan Ramdani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved