Berita Riau

PAN Riau Yakin Syamsuar Masih Pegang Teguh Kesepakatan

Ketua DPW PAN Riau, Irwan Nasir meyakini Syamsuar masih memegang teguh kesepakatan yang mereka lakukan pada saat akan maju pada Pilgub Riau 2018.

PAN Riau Yakin Syamsuar Masih Pegang Teguh Kesepakatan
TribunPekanbaru/Dody Vladimir
FOTO ILUSTRASI - H Syamsuar dan Edy Natar bersama partai koalisinya ketika mendaftar tahun lalu di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau, Senin (8/1/2018) 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Guruh Budi Wibowo

TRIBUNPEKANBARU COM, PEKANBARU - Ketua DPW PAN Riau, Irwan Nasir meyakini Syamsuar masih memegang teguh kesepakatan yang mereka lakukan pada saat akan maju pada Pilgub Riau 2018 lalu.

Di dalam kesepakatan tersebut, Syamsuar harus bersedia menjadi pemegang tampuk DPW PAN di Riau setelah menjadi gubernur Riau devenitif.

"Pak Syamsuar adalah tipe orang memegang teguh kesepakatan, saya kenal lama pak Syamsuar. Ia adalah orang yang bijaksana. Sebab itu saya sangat yakin pak Syamsuar bersedia menjadi ketua DPW PAN Riau," ujar Irwan, Sabtu (16/2/2019).

Baca: Waspada,12 Jenis Ikan Ini Paling Terkontaminasi Pencemaran, Ada yang Sering Anda Makan?

Irwan juga membantah isu-isu yang menyatakan jika Syamsuar enggan menjabat sebagai ketua DPW partai berlambang matahari tersebut.

Bahkan ada pula isu yang menyatakan seakan-akan Syamsuar akan kembali ke pelukan partai Golkar lantaran tak juga dilantik sebagai ketua DPW PAN.

"Tidak benar isu-isu itu, beliau (Syamsuar, red) adalah kader PAN yang nantinya akan menggantikan posisi saya sebagai ketua DPW PAN," ujarnya.

Namun pelantikan Syamsuar sebagai ketua DPW PAN akan dilakukan setelah dilantik sebagai gubernur devenitif.

Baca: Fakta Pernikahan Prof Benny & Istri Mudanya hingga Unggahan Prof Winda, Selingkuh yang Dicurigai

Terkait kapan pastinya, Irwan belum bisa menjelaskan.

"Nanti akan kami bahas lagi setelah pak Syamsuar dilantik, pastinya setelah rapat internal partai terkait persiapan Pileg 2019 lah," ujar Irwan. (*)

Saksikan juga berita video menarik dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:

Penulis: Guruh Budi Wibowo
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved